[OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

View previous topic View next topic Go down

[OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by 5checkmate on Wed Aug 18, 2010 5:54 pm

]

credit : 5sheckmate@Milkysu Indo Forum

ayo tebak dari foto pre debut anggota dbsk sama anggota suju, di antara mereka itu, ada berapa anggota dbsk, dan siapa sajakah itu ? Smile Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by adizsm on Wed Aug 18, 2010 8:17 pm

Shocked
baru kali ini liat ni foto... omona...jadul abis Surprised

itu yang pake baju merah lagi duduk si Yunho ya?

dan sisanya saya clueless ga ngerti
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by 5checkmate on Wed Aug 18, 2010 9:38 pm

iyaaaa wahhh keren... Smile
yunho di kenali Very Happy Very Happy

tapi ada satu member lagi kak... ayo cari2.. Smile Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by sane_kim_junsu on Wed Aug 18, 2010 10:28 pm

junsu...
kyaaa
suami ku...~~ wkwkwkkw

ntu suju kan??
sungmin.. donghae.. ma leeteuk ??
leeteuk na ak ngga yakkin hehe~~
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by ageha_moe on Wed Aug 18, 2010 10:59 pm

wow Shocked
kaget banget liat tuh foto
beda banget deh ma sekarang
setuju sama yang di atas Razz
yunho doank yang dikenali
yang lainnya nyerah deh bad mood
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by N.2 on Wed Aug 18, 2010 11:02 pm

hmmmmm saya mau nyoba tebak juga ah
yah kan?!
tapi saya cuma bisa nebak anak SJ -yaitu Sungmin
(dia disebelah Yunho, pake baju putih, lagi duduk juga)

saya curiga ama yang pojok kanan >_>
tapiii kayaknya bukan anak toho
errr~
hmmmm2
klo liat matanya sih kayak kunyuk Eunhyuk

teruus~ yang pojok kiri juga, curiga
agak miriiiip Junsu
hmmmm

satu yang atas, hand up deh -_-
poninya emo banget, jadi ga keliatan
avatar
N.2
Manager
Manager

Posts : 49
Join date : 2010-06-22
Location : dumped off @ empire

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by emma_esse94 on Wed Aug 18, 2010 11:07 pm

Ikutttt~~

darii kiri ke kanan...
Junsu,,sungmin,,yunho,,eunhyuk,,yesung?*yang diatas*

~thx 4 d pic
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by adizsm on Thu Aug 19, 2010 5:27 am

paling kiri mirip Junsu....
itu Junsu bukan sih?
Junsu ya??
ga ngerti
*dilema sendiri*
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by 5checkmate on Thu Aug 19, 2010 1:13 pm

wuuaaahhhhhhh iya bener2!!! Very Happy Very Happy

yang paling kiri junsu, yang pake baju merah yunho oppa ! Smile Smile

mata kalian jeli sekali !! Idea Idea Idea

padahal waktu aku pertama liat, aku berapa kali salah tuh nebak. hehehe malu-maluin
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by byuNie on Thu Aug 19, 2010 7:48 pm

yg paling pojok ntu junsu,
yg pk baju abu" sungmin,
sampingnya yunho,
sampingnya lagi saiia curiga Yesung ato Onew =="
yg atas, gak tau deh.
ktutupan poni mukanya Razz

thx uda share unn ^^
avatar
byuNie
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 875
Join date : 2010-06-19
Location : Tomohon

http://faithfor-eternally.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by 5checkmate on Thu Aug 19, 2010 8:47 pm

yang atas donghae !! Very Happy

hebat matanya jeli2 sekali ! Wink
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by fierazor on Fri Aug 20, 2010 2:39 pm

Junsu pake baju item...
yunho pake celana kodok...*apa deh tuh namanya...# trus daleman merah....

JADUL PARAHHHHHHHHHH Laughing
avatar
fierazor
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 121
Join date : 2010-06-15

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by Xi_ph0r1a on Fri Aug 20, 2010 4:25 pm

kalo saya langsung ngespot Junsu! Very Happy
tampang imutnya keliataan banget hehehe yah biasalah naluri seorang istri Razz
trus ada Yunho, Eunhyuk.. yg laen.. meneketehe ;p

Thanks yh Cit udah share ^^

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by 5checkmate on Fri Aug 20, 2010 8:02 pm

kok semua matanya pada jeli2 banget ya ? perasaan waktu saya di tunjukin foto ini sama fansnya donghae harus nginget berkali2 ?
jadi malu. hehehe Embarassed

sama - sama Idea
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [OTH] ayo tebak yang mana member dbsk, dan siapa kah itu ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum