[TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by xiccasoul on Fri Aug 27, 2010 6:49 pm

ORIGINAL ARTICLE

Artikel ini berhubungan dengan yang ini



Credits: hisako0825

Sudah lama aku berbicara bahasa Jepang. Drama [haru] tidak dibuat oleh hanya sendiri, tapi semua staf yang bersatu, dan melakukan yang terbaik. Ya. Semua orang di sini, terima kasih atas dukungan Anda. Staf benar-benar melakukan pekerjaan yang baik. Saya berharap bahwa setiap orang di sini akan tertarik pada drama, terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda. Dan, aku punya banyak tempat yang dianjurkan tetapi di antara mereka, saya memilih Seoul Tower. Ini adalah tempat kencan yang sempurna bagi Anda untuk menghabiskan waktu kencan dengan kekasih Anda atau keluarga. Ya. Aku benar-benar akan melakukan yang terbaik di masa depan sehingga saya dapat muncul di depan Anda dalam banyak gaya dan pesona. Terima kasih banyak.

Source: hisako0825 @ youtube
Translation: linhkawaii & smiley @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by ageha_moe on Sat Aug 28, 2010 8:59 am

Ini adalah tempat kencan yang sempurna bagi Anda untuk menghabiskan waktu kencan dengan kekasih Anda atau keluarga.
mau dunk kencan sama oppa Embarassed
pasti romantis banget
apalagi kalau suasananya malam hari
by the way, ga sabar nunggu filmnya Razz
soalnya yunho oppa keren banget tuh, manly banget kyaaaa-ing

thanks for share xD
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by emma_esse94 on Sat Aug 28, 2010 11:15 am

ahhh~~
bener" teakhir denger yun oppa ngomong jepang pas promo HTTG di jepang kan?
itu juga nggak banyak ngomong jepangnyaa...
ughh..

BIGEAST will be glad to hear this..
pasti fans" jepang uda kangen banget ma HOMIN..

~thx info n videonya eonn..^^
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by 5checkmate on Sat Aug 28, 2010 12:20 pm

kenapa ya kalau saya baca artikel tentang yunho ga sanggup komentar apa2 ? jadi bingung menghela nafas

yang penting semangat ya yunho oppa sama dramamu yang tebaru. semangat

aku akan selalu mendukungmu Wink

makasih infonyaaa Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by glasnostra on Sun Aug 29, 2010 5:02 am

hahaha, aku kangen denger Yun oppa pake bahasa jepang, aku juga kangen denger Jae umma ngomong pake bahasa korea Sad

yupz, sukses buat drama barunyaaa....
ayo kita nontoooon... Very Happy Very Happy

thanks infonya ^^
avatar
glasnostra
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 227
Join date : 2010-08-12
Location : Changmin's pocket

http://twitter.com/glasnostra

Back to top Go down

Re: [TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by sane_kim_junsu on Thu Sep 09, 2010 11:31 am

aku kangen denger Yun oppa pake bahasa jepang, aku juga kangen denger Jae umma ngomong pake bahasa korea
ia yah..
huweee~
kapan mereka bersatu?? ><
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 270810 Yunho di konferensi pers [HARU]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum