[TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by adizsm on Sat Sep 04, 2010 5:08 am

ORIGINAL ARTICLE

[TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet


Aku merasa seolah-olah ada banyak penggemar musik yang kecewa oleh <Konser Musikal Kim Junsu> ...
Aku bisa mengerti mengapa mereka merasa seperti itu, tapi sebagai seseorang yang tidak tahu satupun lagu TVXQ sebelumnya dan air mata mengalir di wajah saya selama pertunjukan Mozart, saya mendukungnya.
Saya sangat tersentuh oleh ketulusan dan karismanya.

Balasan untuk tweets dikirim oleh orang lain

Dengan mengesampingkan bakat Kim Junsu, mungkin itu karena mereka menaruh namanya pada nama konser seperti itu konser solonya walaupun dia bukan satu-satunya yang berpartisipasi?

"Itu adalah strategi pemasaran ... EMK's ... Aku hanya mengatakan bahwa saya mendukung Kim Junsu .. hehe "


Saya rasa alasan terbesar mengapa penggemar musik yang kecewa karena pemasaran EMK's. hehe "

"Ya, itu sebabnya aku bisa mengerti mengapa mereka merasa begitu. Jujur saja, tidakkah aku bahkan merasa sedikit terganggu? ^ ^ Tapi aku masih menyukai Kim Junsu. hehehe "


Aku tidak bisa mengerti mengapa mereka begitu sensitif tentang hal itu .. Mereka membuatnya terdengar seperti pelaku musik lainnya akan terdorong ke belakang. Aku merasa seolah-olah orang tidak akan mengatakan hal-hal tersebut jika Junsu tidak memainkan peran utama;;;

"Saya mungkin tidak akan terjadi ... tapi aku masih suka Junsu dan aku ingin mendukungnya. hehe Dan tidak peduli berapa banyak uang yang Anda berikan kepada aktor musik, mereka tidak akan berpartisipasi jika mereka tidak mau. Ini tidak seperti ada yang memaksa mereka untuk melakukan. Saya pikir jika orang merupakan fans dari musikal, maka mereka harus menghormati keputusan aktor ... "


Terima kasih T_T Siapa yang kecewa dengan konser ~ tonton dia tampil dan kemudian baru mengeluh ... ya?

"Ah ^ ^; Anda pasti penggemar Kim Junsu. Ada banyak aktor musikal top yang memuji-muji Junsu ... Setelah menonton Mozart, saya mulai mencari lagu TVXQ hehe saya tidak tahu banyak tentang mereka sebelumnya karena saya tidak menonton TV banyak. Saya berpikir bahwa dia seseorang yang sangat berbakat di memberikan emosi dalam lagu-lagunya!

Source: [Lee Gihieh's Twitter + Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Indo Trans: adizsm@Milksyu Indo Forum
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by emma_esse94 on Sat Sep 04, 2010 3:12 pm

Wahhh,,Lee Gihieh ituu komposer musik terkenal yah??di korea?
wihhh,,kelihatannya dia sangat mengagumi Junchann...
ahhhh~~ senengnya mendenger dukungan" yang diberikan Lee Gihieh ini..

Memangnya Drama Musical Mozart kurang disukai yahh??
ihhh,,sayang bangett..

Saya berpikir bahwa dia seseorang yang sangat berbakat di memberikan emosi dalam lagu-lagunya!
Sukaa banget sama pujian yang ini..
dan saya setuju bangett tuh,,
karena ini adalah salah satu faktor dari seratus faktor lainnya terkuat yang buat saya bisa jatuh cinta ma Junsu..
the way he sang the song! emosinya tersampaikan dengan sangat baik..ahh,,jangan ngalntur deh

~~thx infonyaa... mmuah
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by adizsm on Sat Sep 04, 2010 3:49 pm

Memangnya Drama Musical Mozart kurang disukai yahh??
bukannya kurang disukai...
tapi para penggemar drama musikal sebel sama Junsu gara2 si pihak EMK nya itu promosinya bener2 bawa nama besar Xiah Junsu, padahal Junsu kan pendatang baru di dunia musikal..
nih -->
mungkin itu karena mereka menaruh namanya pada nama konser seperti itu konser solonya walaupun dia bukan satu-satunya yang berpartisipasi
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by emma_esse94 on Sat Sep 04, 2010 3:57 pm

Ouu,,ia juga c yahh..
memang pas promosi Junsu nya disebut" terus begituu yaa..
dan penampilannya nggak mengecewakan lahh..
salut ma Junsu oppa dehh..

thx penjelasannya..
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by sane_kim_junsu on Sun Sep 05, 2010 12:12 am

oooo~~
bgtu toh << abis baca penjelasan na adis ^O^

wew..
bawa" nem besar na junsu..
dasar kreatip.. wew ><

tq info na ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by ageha_moe on Sun Sep 05, 2010 11:32 am

sane wrote:
oooo~~
bgtu toh << abis baca penjelasan na adis ^O^
*ikutan* oh gitu ....
kirain gak suka sama junsunya *padahal da siap mau sabit orang yang gak suka junsu Mad *
tapi baek banget ya lee gihieh, belain junsu oppa
jadi bangga deh sama junsu oppa xD sampe2 seorang komposer musik terkenal suka sama dia

makasih infonya
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by emma_esse94 on Sun Sep 05, 2010 12:07 pm

ageha_moe wrote:*padahal da siap mau sabit orang yang gak suka junsu Mad *

ituu maksudnya beneran mau di-SABIT ato salah ketik mau nulis SAMBIT,,eonn??
Laughing Laughing Laughing

aduuhh,,saya beneran sampe ketawa sendiri bacanyaa...
mau disabit tuhh orang"...


>>hemm..beneran hebat deh bisa dikagumi oleh orang yang cukup terkenal di bidang musikal gitu,, lagi orang itu *Lee Gihieh*
belum pernah tau TVXQ loh hebatnya...tapii bisa langsung suka sama Junsu...
It proves his talent! Smile
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Komposer Musikal Lee Gihieh Membela Kim Junsu di Tweet

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum