[TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by adizsm on Sat Sep 04, 2010 6:30 am

ORIGINAL ARTICLE
[TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Aktor Jepang Ueno Juri bicara tentang pemikiran dia tentang Kim Jejung, sesama pemain drama TV Fuji "Sunao Ni Narenakute".

Pada pagi hari tanggal 3 di Seoul Lotte Hotel, Ueno Juri mengungkapkan kepada para wartawan, "Ketika tiba saat untuk adegan saya dan Jejung bergandengan tangan atau berpelukan, ia akan selalu tersipu-sipu dan lari ke belakang, mengeluarkan suara 'Aaahhhh'. Karena ia bersembunyi di balik dinding, kami tidak bisa berkomunikasi dengan baik, jadi aku membayangkan apakah ia mungkin membenci saya.

Kemudian kita menjadi lebih dekat, aku bertanya mengapa dia seperti itu, jadi ia berkata karena ia bertindak peran karakter yang menyukaiku, dia sengaja menjaga jarak. "

Dia juga menyatakan, "sehubungan dengan komentar Jejung selama wawancara pada orang banyak tentang saya yang energik, saya harus mengatakan bahwa dia adalah teman yang sangat peduli, dengan sengaja merusak citra hanya untuk membuat suasana lebih hidup.

Ia juga seorang aktor yang benar-benar berwawasan. Dia membuat baik penggunaan adegan berkelahi dengan tas kerjanya, secara alami berbalik ketika aksi awalnya seharusnya segera dihentikan. Ketika ditayangkan, dia menyebutkan dan berkata pada saat itu, juru kamera masuk ke dalam scene. Ketika aku kembali untuk memeriksa, saya masih tidak bisa melihatnya. Pada akhirnya, staf menemukannya. Tapi itu adalah saat-saat yang kabur, sehingga mampu menangkap itu berarti bahwa penglihatannya benar-benar baik.

Selain itu, ia membawa kedua script Korea dan Jepang ke lokasi syuting. Setelah menghafal dialognya, aktingnya sangat fantastis. Kemampuan atletiknya cukup bagus, dan tubuhnya terlatih baik, sehingga ia mampu menyelesaikan secara pribadi adegan aksi. Saya percaya bahwa ia adalah seorang aktor besar! "

Ueno Juri dan Kim Jejung sama-sama berakting dalam drama "Sunao Ni Narenakute", yang menggambarkan perjalanan persahabatan laki-laki dan perempuan yang bertemu di sebuah situs jaringan online. Eita aktor populer Jepang, antara lain, juga bertindak dalam drama ini.

Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Indo Trans: adizsm@Milksyu Indo Forum
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by rabbit on Sat Sep 04, 2010 9:51 am

adizsm wrote:

Pada pagi hari tanggal 3 di Seoul Lotte Hotel, Ueno Juri mengungkapkan kepada para wartawan, "Ketika tiba saat untuk adegan saya dan Jejung bergandengan tangan atau berpelukan, ia akan selalu tersipu-sipu dan lari ke belakang, mengeluarkan suara 'Aaahhhh'.

ngebayangin jaejoong tersipu-sipu malu gimana gitu sambil bilang "Aaaaah" bikin mimisan !! mimisan

kyaaa , kerennya jj , sampe ueno juri aja ngomong kayak ginii . nabur bunga

thanks for share eonn Wink
avatar
rabbit
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 103
Join date : 2010-08-16
Location : TVXQ's heart XD

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by 5checkmate on Sat Sep 04, 2010 10:18 am

ya ampun......... saya jadi ngiri sama ueno juri karena di sipu malukan oleh jaejoong oppa. kyaaaaaaaaaaaa kyaaaa-ing kyaaaa-ing

makasih kak adis infonya ^^
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by rabbit on Sat Sep 04, 2010 10:22 am

5checkmate wrote:ya ampun......... saya jadi ngiri sama ueno juri karena di sipu malukan oleh jaejoong oppa. kyaaaaaaaaaaaa kyaaaa-ing kyaaaa-ing


kalo saya ngiri sama ueno juri karna MENYIPU MALUKAN jungie . bad mood

hehehe
avatar
rabbit
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 103
Join date : 2010-08-16
Location : TVXQ's heart XD

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by 5checkmate on Sat Sep 04, 2010 10:30 am

kalo saya ngiri sama ueno juri karna MENYIPU MALUKAN jungie . bad mood
bentar deh cha, emang apa bedanya di sipu malukan oleh jejung dengan menyipu malukan jejung ? bukannya itu satu arti ya ? ga ngerti aduh si elcha pake balik2an bahasa sama gue. udah tau bahasa gue kemaren jelek pas presentasi menghela nafas
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by adizsm on Sat Sep 04, 2010 3:50 pm

saya jadi ngiri sama ueno juri karena di sipu malukan oleh jaejoong oppa.
kalo saya ngiri sama ueno juri karna MENYIPU MALUKAN jungie .
Laughing Laughing
kosa kata baru tuh??????
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by emma_esse94 on Sat Sep 04, 2010 3:52 pm

Ueno ngira jeje benci ma diaa???

Ouuu,,pas awal" nya doank tohh,,belakangan mereka deket juga kan tuhh..

Wiihh.ueno juri banyak memuji jeje yaaa...
Selain itu, ia membawa kedua script Korea dan Jepang ke lokasi syuting.
Setelah menghafal dialognya, aktingnya sangat fantastis. Kemampuan
atletiknya cukup bagus, dan tubuhnya terlatih baik, sehingga ia mampu
menyelesaikan secara pribadi adegan aksi. Saya percaya bahwa ia adalah
seorang aktor besar!
Amiin....

>>Akting jeje pas berantem keren yahh?? aku malah nggak gitu merhatiin...abisan uda keburu sebel liat c jeje dipukulin...ugh!
pingin gamparin satu" yang mukulin jeje disitu..!

~~thx infonyaa

avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by 5checkmate on Sat Sep 04, 2010 4:29 pm

kosa kata baru tuh??????
loh ? emangnya kata2 saya belom ada ya kak di kamus ? aduh jadi bingung. hehehe malu-maluin
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by adizsm on Sat Sep 04, 2010 11:15 pm

>>Akting jeje pas berantem keren yahh?? aku malah nggak gitu merhatiin...abisan uda keburu sebel liat c jeje dipukulin...ugh!
pingin gamparin satu" yang mukulin jeje disitu..!
bener banget! aku juga ga bisa diem pas nonton Sunanare
masa di episode pertama aja JJ udah disuruh mijitin ahjussi2 geje
Mad Mad
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by sane_kim_junsu on Sun Sep 05, 2010 12:03 am

Ia juga seorang aktor yang benar-benar berwawasan. Dia membuat baik penggunaan adegan berkelahi dengan tas kerjanya, secara alami berbalik ketika aksi awalnya seharusnya segera dihentikan. Ketika ditayangkan, dia menyebutkan dan berkata pada saat itu, juru kamera masuk ke dalam scene. Ketika aku kembali untuk memeriksa, saya masih tidak bisa melihatnya. Pada akhirnya, staf menemukannya. Tapi itu adalah saat-saat yang kabur, sehingga mampu menangkap itu berarti bahwa penglihatannya benar-benar baik
woooo~~~
jeje memank hebat..
wkwkwk

Dia juga menyatakan, "sehubungan dengan komentar Jejung selama wawancara pada orang banyak tentang saya yang energik, saya harus mengatakan bahwa dia adalah teman yang sangat peduli, dengan sengaja merusak citra hanya untuk membuat suasana lebih hidup
ak suka ini.. << like this ^O^

tvxq memank nda ada yg ngalahin.. ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by emma_esse94 on Sun Sep 05, 2010 12:58 am

@Adiz eonni
iaia,,sebel banget deh liat jeje diperlakukan semena" di filem itu,,
dari mijetin,,disirem pake air,,dijeodtin ke papan,,dibilang nggak pernha keramas,,sampe digebukin!!!
bikin emosi jiwa..

tapii,,biar gimana tetep kagum sama jeje oppa yang bisa nyelesain drama nya dengan sukses!!

sane_kim_junsu wrote:ak suka ini.. << like this ^O^
serasa di FB nii jadinya.. >.<
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by 5checkmate on Sun Sep 05, 2010 4:58 am

aku juga ga bisa diem pas nonton Sunanare
masa di episode pertama aja JJ udah disuruh mijitin ahjussi2 geje
aku malah udah nangis waktu jejung di siram pake air. ga tegaaa Crying or Very sad
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by ageha_moe on Sun Sep 05, 2010 11:39 am

Karena ia bersembunyi di balik dinding, kami tidak bisa berkomunikasi dengan baik, jadi aku membayangkan apakah ia mungkin membenci saya.
wkwkwk menghayal
kagak bisa bayangin deh jaejoong oppa bisa bersikap kayak gini
sampe sembunyi di balik dinding pula
so sweet banget *jadi pingin meluk deh Razz*
5checkmate wrote:
aku malah udah nangis waktu jejung di siram pake air. ga tegaaa
betul banget itu
kagak sampe nangis seh
hanya kagak tega nontonnya menjerit
walau itu hanya drama dan bukan kenyataan tapi tetep aja bikin sedih

makasih infonya
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by 5checkmate on Sun Sep 05, 2010 11:55 am

aku sendiri juga ga tau kenapa aku bisa secengeng ini sampe ga tega jejungnya di apa2in Sad
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by adizsm on Sun Sep 05, 2010 1:16 pm

aku sampe harus menahan diri supaya ga nyamperin itu ahjussi yang udah kurang ajar sama JJ
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

*padahal mah cuma akting..... tapi tetep aja ga tega JJ diapa2in menghela nafas
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by 5checkmate on Sun Sep 05, 2010 3:12 pm

aku sampe harus menahan diri supaya ga nyamperin itu ahjussi yang udah kurang ajar sama JJ
aduh si kak adis, saya jadi ketawa baca komennya. hahahaha. mau nyamperin lewat apa kak ? hahaha Laughing Laughing
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 040910 Ueno Juri – “Aku Pikir Jejung Membenciku!”

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum