[TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by adizsm on Fri Sep 10, 2010 9:49 pm

ORIGINAL ARTICLE

[TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Junsu, Jaejoong and Yoochun merilis mini album pertama mereka 'The…' pada tanggal 8 bulan ini. Album naik ke posisi teratas di Oricon chart pada hari pertama rilis, sehingga memberikan bukti bahwa popularitas mereka tidak berubah di Jepang.

Trio itu menyatakan "Kami menerima tanggapan yang sangat baik untuk album pertama kami di Jepang, untuk balasannya, kami ingin mengucapkan terima kasih terhadap fans kami. Meskipun kami tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bertemu dengan fans Korea, kami berharap bahwa kami akan mampu meningkatkan interaksi kami dengan mereka melalui kesempatan ini."

Menurut tangga lagu Oricon, 'The ...' terjual lebih dari 71.000 eksemplar pada hari peluncurannya.

Credits: TVXQBaidu
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Indo Trans: adizsm@Milksyu Indo Forum
Shared by: DBSKnights + Milksyu Indo Forum
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by Xi_ph0r1a on Fri Sep 10, 2010 10:36 pm

nabur bunga nabur bunga nabur bunga nabur bunga
Congrats for our AWESOME boys!! yay!!
Walopun mereka hanya ber-3, the power of TVXQ still there! Very Happy
dan curious kalo mereka comeback? bakal kayak gimana yh hasilnya? wuiiih ga terkalahkan kayaknya XDDD
Jae Junsu Chun, thanks for your hardworking! ^^

Diz, thanks yh!

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 3:31 am

popularitas mereka tidak berubah di Jepang
so pasti.....kharisma mereka berlima ga akan bisa digantiin siapapun....
walaupun saat ini mereka cuma bertiga,tapi kharisma itu ga bisa ilank gitu aja...JaeChunSu emank hebat...
mereka bisa dapet semua ini bukan cuma karena nama mereka yang uda terkenal tapi pasti karen kualitas mereka juga yang semakin hari semakin bagus....
oppa hwaiting!...
Thanks buat uri oppa yang masih tetep nyanyi untuk kita...walaupun untuk saat ini mereka ga berlima,tapi kelimanya tetep bernyanyi untuk kita....
semoga aja mereka berlima bisa cepet" nyanyi bareng"....
thanks infonya...
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by 5checkmate on Sat Sep 11, 2010 2:21 pm

wwuuuuuuaaaaaaaahhhhhhhhhhhh selamat ya para oppa tepuk tangan tepuk tangan

eh, tapi kira2 kapan ya album the di jual di indonesia. apa ada yang tahu ? ga ngerti

makasih kak adis infonya menyanyi
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by ageha_moe on Sun Sep 12, 2010 5:31 pm

wow nabur bunga
selamat selamat ya tepuk tangan
memang walau cuma bertiga doank dan baru mini album
tapi ini udah menjadi batu loncatan yang bagus banget
semoga ke depannya lagi, mereka makin berjaya XD

thanks for share good bye
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by sane_kim_junsu on Tue Sep 14, 2010 10:46 am

wiiii~~
HEBAT!!
selamat yah oppa~~
^O^

memberikan bukti bahwa popularitas mereka tidak berubah di Jepang.
bukan tidak berubah..
tp tidak akan berubah.. ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100910 JYJ Berterimakasih Atas Dukungan Fans

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum