[TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by Jee on Mon Sep 13, 2010 10:40 am

English Trans

There's been a lot of negativity around here lately, so I've translated this to remind some of you what it means to be part of Cassiopeia.
911 is over, SMTown is over. Listening to the screams of desperation on the audio stream had so many of us crying rivers. This explosion of emotion is the result of a year's worth of waiting...

Yes, because they're TVXQ, they are our TVXQ, whether it be 2 or 3, we'll accept them all the same. As long as you're good and well, as long as you're able to stand on that stage, even if there's only one of you, we'll love you all the same, because it is Jung Yunho, Shim Changmin, Kim Jaejoong, Park Yoochun and Kim Junsu that we love, but above all, it's TVXQ.

Watching rookies appear one after another in Korea, watching their popularity rise and yours drop has made no difference to us. We cannot and will not forget. Seeing other artists perform on stage may give us a moment of satisfaction, but then we see the five of you, and you never fail to leave us in awe with your talent. The reason you're so well loved across Asia is because you're worth it. This is why your fan cafe numbers are still sky high at 780,000. Because we're willing to love you for the rest our lives~~~

We will never give up until we see that you've found your happiness, and when the day comes, we'll bury you deep down in our hearts~~~

I know, there is a lot that Cassiopeia is afraid of talking about, we're afraid of watching videos, afraid of seeing photos or even reading news. We find solace in other artists. I've been through that too, I was afraid of the internet, but I was never able to forget, ever. It was a period of intense heartache…

Even if you cannot let go, try and accept them the way they are. Regardless of the current situation, the men that we love have remained. Their smiles and laughter may be a little empty, a little forced, but they've also become that much stronger, and so we should wait. We must wait for their return, and when they do, we'll give them and give ourselves the most beautiful red ocean and cherish the world that belongs to us alone. Until then, we must wait, even if loving them means not being able to let go, eventually we'll get used to the pain and learn to love that too~~~

We look forward to seeing another red ocean on October 23rd, one for the other three at the exact same place, Hongkou~~. We'll scream Dong Bang Shin Ki with everything we've got and we'll wait.

Because we were separated to be reunited and we will continue to believe.


Indo Trans

Sudah Ada banyak hal negatif di sini akhir-akhir ini, jadi saya sudah terjemahkan ini untuk mengingatkan sebagian dari Anda apa artinya menjadi bagian dari Cassiopeia.
911 berakhir, SMTown berakhir. Mendengarkan jeritan putus asa pada stream audio yang begitu banyak dari kita menangis deras. Ledakan emosi ini adalah hasil dari satu tahun menunggu ...

Ya, karena mereka TVXQ, mereka TVXQ kami, apakah itu 2 atau 3, kita akan menerima mereka semua sama. Selama Kalian baik dan baik, selama Kalian dapat berdiri di atas panggung itu, bahkan jika hanya ada satu dari Kalian, kita akan mencintai kalian semua sama, karena itu adalah Jung Yunho, Shim Changmin, Kim Jaejoong, Yoochun Park dan Kim Junsu yang kita cintai, tapi di atas semua, itu adalah TVXQ.

Menonton pemula muncul satu demi satu di Korea, menonton popularitas mereka bangkit dan drop Kalian telah membuat perbedaan tidak untuk kami. Kita tidak dapat dan tidak akan lupa. Melihat seniman lain tampil di panggung mungkin memberi kita saat kepuasan, tapi kemudian kita melihat lima dari Kalian, dan Kalian tidak pernah gagal meninggalkan kita dalam kagum dengan bakat Kalian. Alasan kalian begitu dicintai di Asia adalah karena kalian berharga. Inilah sebabnya mengapa nomor penggemar Kalian di kafe masih tinggi di 780.000. Karena kita bersedia mencintaimu selama sisanya hidup kita ~ ~ ~

Kita tidak akan pernah menyerah sampai kita melihat bahwa Kalian telah menemukan kebahagiaan Kalian, dan ketika saatnya tiba, kita akan menguburmu jauh di lubuk hati kita ~ ~ ~

Aku tahu, ada banyak yang Cassiopeia takut bicarakan, kita takut menonton video, takut melihat foto atau bahkan membaca berita. Kita menemukan hiburan di seniman lainnya. Aku sudah melalui itu juga, aku takut internet, tapi aku tidak pernah bisa lupa, pernah. Itu adalah periode sakit hati yang intens ...

Bahkan jika Kalian tidak bisa membiarkan pergi, mencoba dan menerima mereka dengan cara mereka. Terlepas dari situasi saat ini, orang-orang yang kita cintai tetap. Mereka tersenyum dan tertawa mungkin sedikit kosong, sedikit dipaksa, tapi mereka juga menjadi yang jauh lebih kuat, jadi kita harus menunggu. Kita harus menunggu mereka kembali, dan ketika mereka melakukannya, kita akan memberi mereka dan memberi diri kita sendiri samudra merah yang paling indah dan menghargai dunia yang milik kita sendiri. Sampai saat itu, kita harus menunggu, bahkan jika mencintai mereka berarti tidak bisa melepaskannya, akhirnya kita akan terbiasa dengan rasa sakit dan belajar untuk mencintai itu juga~ ~ ~

Kita berharap dapat melihat samudra merah lain pada 23 Oktober, satu untuk tiga lainnya di tempat yang sama persis, Hongkou ~ ~. Kita akan menjerit Dong Bang Shin Ki dengan semua yang kita miliki dan kita akan menunggu.

Karena kita
terpisah agar bisa bersatu kembali dan kita akan terus percaya.

Credits: 耗子的花老婆@TVXQBaidu
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Indo Trans by: Jee@Milkysu Indo Forum
Shared by: DBSKnights + Milkysu Indo Forum


Last edited by Xi_ph0r1a on Tue Sep 14, 2010 4:16 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : added date)
avatar
Jee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 182
Join date : 2010-08-15
Location : Junsu's Room!

http://jeeraro.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by roseXi on Mon Sep 13, 2010 7:22 pm

aku selalu menanti mereka ,, kapan mereka bisa tampil lengkap bersama - sama lagi ?? memohon sesuatu

saat - saat seperti itu benar2 aku nantikan ,, kangen banget ngeliat lautan merah ada lagi ,, Sad Sad

sempat untuk beberapa bulan sengaja tidak mencari info tentang mereka ,, dan sengaja tidak mendengarkan lagu2 mereka .. merasa bersalah

tapi itu karna ingin membandingkan seberapa sih perbedaan suara mereka dengan penyanyi lain .. tapi ternyata ga dapat di pungkiri ,, shout "DBSK tetap terbaik .. "

aku bangga bangga diri dan aku bakal terus menunggu mereka ber5 lagi .. berputar-putar
avatar
roseXi
Milkysu
Milkysu

Posts : 45
Join date : 2010-07-08
Location : junsu's heart

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by 5checkmate on Mon Sep 13, 2010 8:25 pm

Sad Sad Sad
cassie tuh sangat mengharukan sekali yaaaaaaaa

Aku tahu, ada banyak yang Cassiopeia takut bicarakan, kita takut menonton video, takut melihat foto atau bahkan membaca berita. Kita menemukan hiburan di seniman lainnya. Aku sudah melalui itu juga, aku takut internet, tapi aku tidak pernah bisa lupa, pernah. Itu adalah periode sakit hati yang intens ...
ya ya !!! emang kayak gitu !!!
walaupun tetep di laksanain sih Razz

makasih ya jee infonya Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by adizsm on Mon Sep 13, 2010 8:34 pm

Hweeeeeeeeeeeeeeee
tadi abis baca artikel yg ttg lirik W jadi pengen nangis...
Pas baca ini jadi pengen nangis lagi
Sad Sad Sad
ah udahlah, pokonya mah ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by ageha_moe on Tue Sep 14, 2010 2:24 pm

pertama baca, lansung berasa menjerit
ternyata samapai segitunya ya
DBSK emang jjang deh shout
kagak ada yang ngalahin
cuma beberapa kata aja deh, sama kata adis
ALWAYS KEEP THE FAITH!!
jangan pernah kagak semangat 45
walaupun tetep di laksanain sih
ah, elo cit Razz
ada2 aja XD

makasih infonya
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 15, 2010 2:35 pm

Inilah sebabnya mengapa nomor penggemar Kalian di kafe masih tinggi di 780.000
maksud na apa yah??
hehe ^O^

Karena kita terpisah agar bisa bersatu kembali dan kita akan terus percaya
Sad Sad Sad huweeeee~~

apakah itu 2 atau 3, kita akan menerima mereka semua
ia mao berapapun kalian adalah kalian..
tvxq ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by max.ranai on Thu Sep 16, 2010 4:04 pm

nahan nahan biar ga nangis, soalnya di sampingku ada mama menjerit tapi tetep aja gabisa di tahan, akhirnya nangis lagi menjerit hari ini 3 kali di buat nangis, dalam waktu yg berdekatan dgn membaca berita di sini Sad *ada apa dgnku?*

Karena kita terpisah agar bisa bersatu kembali dan kita akan terus percaya.
memohon sesuatu pokoknya ALWAYS KEEP THE FAITH! semangat!!!


@citra!! siggy mu nak, saya baru nyadar. itu gambarnya, HoMin di sebelah kanan, JYJ di sebelah kiri Sad *aduh, gue kenapa sih? Surprised *
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by 5checkmate on Thu Sep 16, 2010 9:48 pm

@citra!! siggy mu nak, saya baru nyadar. itu gambarnya, HoMin di sebelah kanan, JYJ di sebelah kiri Sad *aduh, gue kenapa sih? Surprised *
membatu
gue juga ga nyadar !!!!
oh em geeeeeeeee
harus gue cari icon yg baru !!!
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by max.ranai on Fri Sep 17, 2010 2:39 am

nah yg ini lebih bagus cit!! saat mereka tertawa bersama, terlihat sangat bahagiaaa memohon sesuatu *maaf jadi OOT nih* Surprised
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Cassiopeia: We Will Wait

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum