[TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by byuNie on Mon Sep 13, 2010 6:14 pm

ORIGINAL ARTICLE

--------

Song Joong Ki mengungkapkan mengapa ia memilih untuk bermain dalam drama 'Skandal SungKyunKwan'.

Dia menyatakan, "Aku ingin melarikan diri dari image Um Chin Ah, aku selalu punya dan sebagian besar. dari semua, peran sangat menawan." Dia telah berperan sebagai playboy Dinasti Joseon Gu Yong Ha di 'Skandal SungKyunKwan'.

Song Joong Ki, yang sangat bersemangat untuk memainkan karakter yang sama sekali berbeda dari image yang sekarang, menyatakan, "Gu Yong Ha adalah karakter yang memiliki eksterior cerah dan ceria tetapi memegang kesedihan dalam." Ia juga menambahkan bahwa adiknya adalah penggemar dari Micky YooChun dan perannya sangat direkomendasikan oleh adiknya ketika dia tau akan hal itu.

(Dihilangkan)

Source: [nocut news]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Indo Trans : byuNie @ MilkySu Indo Forum
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits
avatar
byuNie
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 875
Join date : 2010-06-19
Location : Tomohon

http://faithfor-eternally.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by roseXi on Mon Sep 13, 2010 7:25 pm

yoochun tambah penggemarnya !!! kagum kagum wah wah wah .. semua kalangan menyukai yoochun ,,
avatar
roseXi
Milkysu
Milkysu

Posts : 45
Join date : 2010-07-08
Location : junsu's heart

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by emma_esse94 on Mon Sep 13, 2010 8:12 pm

Pantes JoongKi kayaknya lumayan akrab sama Chun..
ternyata salah satu alesan dia nerima peran ini karena ada Chun-nya juga tohh,,

Ia juga menambahkan bahwa adiknya adalah penggemar dari Micky YooChun
wah",,yang nge-fans adenya apa JoongKi nya nihh..
ngakuu aja dehh...minta kepastian
apa c,,em??!
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by ageha_moe on Tue Sep 14, 2010 3:11 pm

wow, yuchun ternyata penggemarnya artis juga atau adiknya
hebat banget tuh XD
yuchun oppa emang TOP banget tepuk tangan
semoga bisa segeran lihat dramanya

thanks fo share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by Ibeth_JJ on Tue Sep 14, 2010 6:45 pm

Song Joong Ki itu yang mana g gak tau loh..
Gak pernah liat tampangnya karena belom sempet ntn SKKS..
Hahahha...
Bahagia banget yah kayaknya adeknya dia..
Kalo kokonya bisa syuting bareng Chun,berarti kan bisa kecipratan..
minta tanda tangan,ngunjungin ke tempat syuting gitu..
Wah..
Enak ya..Haha..
Thx..

Ibeth_JJ
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 168
Join date : 2010-09-14

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by nadia_junsu on Tue Sep 14, 2010 8:37 pm

Song Joong Ki itu yang mana g gak tau loh..
klo Ibeth suka nnton MuBank, Song Joong Ki itu MC nya lohh..
hee rpny dia mau ikutan gara2 adeknya suka ma yoochun?
hhahahaha.. demi adik yahh?
jd ga sabar nehh liat dramanya..
thx for share~

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 15, 2010 2:48 pm

wwkkwkwk...
d recomen ade na..
seru tuh..
hehe ^O^
koko na kala sama yuchun..
hehe Razz
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by ageha_moe on Wed Sep 15, 2010 7:16 pm

hhahahaha.. demi adik yahh?
enak ya
punya kakak yang sayang banget sama adiknya gitu XD
jadi pingin deh Razz
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 15, 2010 8:13 pm

enak ya
punya kakak yang sayang banget sama adiknya gitu XD
jadi pingin deh
ak jga mao pny koko kya gtu..
klo bisa muka na juga mirip..
hehe Razz
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Song Jong Ki : "Adikku adalah fans Micky Yoochun"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum