[TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by xiccasoul on Wed Sep 15, 2010 12:40 pm



drama korea 'Goong', diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama, diproduksi pada tahun 2006, ia mendapatkan sebuah popularitas besar dan disiarkan di Jepang pada tahun yang sama. Khususnya, pada bulan Juli tahun ini, ia kembali disiarkan di Fuji TV Jepang dan peringkatnya tercatat bahwa melampaui drama "IRIS" yang disiarkan pada saat yang sama, terus popularitasnya yang berakar. Oleh karena itu meskipun itu menjadi pertunjukan musik Korea, para fans Jepang tidak punya masalah dalam memahami cerita.

syuting pertama 'Goong' adalah adegan pernikahan Imperial, suasana khidmat berlangsung sampai syuting kedua adegan perang di mana tari dimulai dalam pembinaan yang cepat, tertangkap mata khalayak. Selain itu, penggunaan LED dengan brilian sejenis sesorik, video sangat membantu dan berguna untuk dimengerti playernya.





credit: Sports Khan
trans: sharingyoochun.net
Indo trans + shared by: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum


ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by ageha_moe on Wed Sep 15, 2010 7:45 pm

uwaaa Shocked
cuma baca aja, udah ngebet pingin nonton saja *puter ulang drama goong XD
kapan ya bisa dipublikasi dalam bentuk DVD
mau nonton *secara kagak mungkin bisa ke Korea sana =_=

makasih infonya XD
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by 5checkmate on Thu Sep 16, 2010 3:17 pm

kapan ya bisa dipublikasi dalam bentuk DVD
loh ? emangnya drama musikal yunho bakal ada dvd nya ? ga ngerti

makasih infonya kak ecca Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by sane_kim_junsu on Thu Sep 16, 2010 4:55 pm

emangnya drama musikal yunho bakal ada dvd nya ?
kaga au..
tp moga" aja ada..
jadi kita bisa ntn deh ^O^

OIA klo bisa mozart jga.. hehe Razz
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by ageha_moe on Thu Sep 16, 2010 4:57 pm

loh ? emangnya drama musikal yunho bakal ada dvd nya ? ga ngerti
err... kagak tahu juga sih
kira2 aja, terus kita bisa nonton tuh drama caranya kayak gimana? ga ngerti
fancam gitu =__=
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by 5checkmate on Thu Sep 16, 2010 9:58 pm

terus kita bisa nonton tuh drama caranya kayak gimana? ga ngerti
fancam gitu =__=

kaga au..
tp moga" aja ada..
jadi kita bisa ntn deh ^O^
bukannya waktu junsu di drama musikal ga ada dvd nya juga ya ? kalo gitu kemungkinan besar yunho juga ga ada kan ? ga ngerti
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Latihan musik 'Goong'

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum