[TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by xiccasoul on Wed Sep 15, 2010 1:18 pm



Sampai saat itu, aku hanya melihat penampilan Tohohoshinki di TV. Tentu saja aku menyadari popularitas mereka dan ingin bekerja dengan mereka, tetapi bekerja dengan mereka adalah sesuatu yang luar biasa bahkan untuk dibayangkan. Sejak "Itsudatte ni Kimi" adalah lagu pembuka untuk konser live dan itu mengandung makna yang mendalam, aku berpikir bahwa kata pertama dari lagu ini harus berbagi perasaan yang sama dengan fans mereka. Meskipun lagu cinta yang mengisahkan cerita antara dua orang, lagu itu juga mengirim sebuah pesan penting untuk mengusir kekhawatiran dari penggemar mereka yang menjengkelkan karena berbagai desas-desus dan laporan. Ketika JUNSU / JEJUNG / YUCHUN melangkah ke panggung, pencahayaan bersinar diatas mereka dan tempat itu penuh dengan suara mereka, aku tersentuh oleh penggemar mereka yang bersorak-sorai. BNgomong-ngomong, banyak orang bertanya kepadaku tentang sebuah arti dalam lirik yang mengatakan, "samishisa kotaetayo mo" (aku juga menjawab untuk kesepian Anda). Yang benar adalah bahwa ketika mereka menyanyikan itu langsung, itu seharusnya "samishisa mo kotaetayo (ejaan yang berbeda)" (saya juga mengalami kesepian). Menarik bahwa ketika lagu itu dinyanyikan untuk para fans di Tokyo Dome, mengingat ekspresi wajah mereka dan keadaan, adalah lebih tepat untuk menggunakan "jawab" daripada "bertahan" dalam hal ke "aku" dan "Anda" dan "kesepian". Ada "kesepian" dan "cinta" dalam lagu ini, tapi sebagai "cinta" tumbuh, yang "kesepian" juga meningkat. Apa jawaban untuk "kesepian" ini bahwa kita tidak dapat melarikan diri? Kami juga dapat menafsirkan situasi ini, ketika hati seseorang berada dalam getaran (dalam hal ini, ketika seseorang jatuh cinta), apa jawaban yang akan datang? Ini agak sulit untuk mengekspresikan lagu, dan karena itulah makna menjadi lebih dalam. Kata-kata hidup. Ini adalah hal-hal yang tidak aku harapkan ketika aku menulis lagu ini. Anda dapat mengatakan bahwa "Anda" dalam lagu ini adalah wakil dari semua penggemar di luar sana.
Dengan Matsui Goro, penulis lirik dari "Itsudatte ni Kimi"

T / N: Matsui Goro juga merupakan penulis lirik untuk "Kanashimi no Yukue - Junsu"
Anda dapat membaca pikiran Shinjiroh Inoue, penulis lirik dari "W", disini

Source: Matsui Goro’s Official Website
Translation: linhkawaii @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!


ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by Ibeth_JJ on Wed Sep 15, 2010 7:51 pm

Gak ngerti..
Huhu..
Maksudnya itu harusnya lagunya aku juga merasakan kesepian ya?
Tapi mereka nyanyiinnya aku jg utk menjawab kesepian anda?
Gitu?
hehe..
bgung..
Hebat yah..
Lagu bikinannya keren2..
Kanashimi n itsudatte..
Mantaph..
Thx yaa..

Ibeth_JJ
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 168
Join date : 2010-09-14

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by Jee on Thu Sep 16, 2010 9:49 am

whuaaaa~~~
ternyata maksud lagu Itsudatee itu gtu tooo...
bru mudeng aku... hehe...

bagus itu lagu...
sukses bikin aku nangis... huhuhu...

thanks infonya Ecca unn... Smile
avatar
Jee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 182
Join date : 2010-08-15
Location : Junsu's Room!

http://jeeraro.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by Xi_ph0r1a on Thu Sep 16, 2010 10:10 am

bermakna 2 arti yh.. emang lagunya ga sedih tapi ga beat juga..
dan menyejukkan hati lagunya Smile

thanks udah share Ca :3

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by ageha_moe on Thu Sep 16, 2010 8:21 pm

huwwwa menjerit
emang bener ya, berarti banget deh >.<
artinya bener2 mendalam banget ya
salut sama orang yang bikin tuh lagu tepuk tangan
huks huks, jadi pingin nangis aja

thanks for share good bye2
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by sane_kim_junsu on Sat Sep 18, 2010 12:23 pm

wew..
arti na dalem bgt..
sampe" ak kaga ngeti apa maksud na..
hehe ^O^ << d timpuk..
*peace.. ^O^

tp tq info na ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by ageha_moe on Sat Sep 18, 2010 3:41 pm

arti na dalem bgt..
sampe" ak kaga ngeti apa maksud na..
wkwk Razz
si sane ini bisa aja deh
saking bagusnya sampe kagak ngerti
tapi sama sih, aku juga ngertinya separuh doank XDD #plak
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 150910 Pemikiran dari penulis lirik "itsudatte kimini"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum