[TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by xiccasoul on Thu Sep 16, 2010 8:19 pm

Perusahaan Korea yang saat ini bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan JUNSU / JEJUNG / YUCHUN di Jepang adalah C-Jes CO.LTD. Dilaporkan bahwa wakil hukum perusahaan ini telah mengambil keuntungan dari status sebelumnya, ayahnya sebagai pemimpin geng, untuk mengancam dan memaksa para artis di bawah label tersebut. Dia telah dinyatakan bersalah, dan dijatuhi hukuman penjara atas tuduhan pemaksaan. Sehubungan dengan tuduhan yang disebutkan di atas, Avex telah melakukan penyelidikan menyeluruh, dan sementara tidak ada bukti yang sah untuk membuktikan dengan pasti bahwa kata perwakilan hukum memiliki hubungan dengan organisasi-organisasi yang terlibat dengan kekerasan, laporan mengenai ancaman dan pemaksaan yang ditemukan untuk menjadi kenyataan.

Pada saat yang sama, ada kemungkinan bahwa kontrak JUNSU / JEJUNG / YUCHUN dengan Avex mungkin tidak sah sebagai akibat dari perkembangan gugatan Korea kontrak eksklusif mereka.

Avex memandang berat untuk kedua implikasi hukum dan etika pedoman manajemen, sehingga sampai resolusi yang jelas telah ditemukan, kami akan menghentikan kegiatan manajemen kami, trio itu.

Untuk fans yang terus mendukung JUNSU / JEJUNG / YUCHN, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami atas perhatian dan kekhawatiran berita ini yang pastinya anda telah terbawa tapi kami berharap bahwa Anda akan memahami keputusan yang kami buat.

Tidak akan ada perubahan dalam rencana kami untuk mengeluarkan jadwal dan kegiatan yang sedang berlangsung. Demikian pula, tidak ada perubahan yang akan dilakukan untuk kontrak kami yang telah dinegosiasikan dengan SM Entertainment untuk kegiatan Tohoshinki sebagai unit anggota 5. Avex akan terus bekerja menuju comeback dari Tohoshinki, sama seperti yang telah kita lakukan di masa lalu.

Credits: HeyJJ.cc + JYJ Official
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Shared by: DBSKnights
Indo trans by: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum




ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by adizsm on Thu Sep 16, 2010 10:29 pm

situasinya jadi ngebingungin gini...
semoga mereka baik2 aja....
memohon sesuatu memohon sesuatu memohon sesuatu
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by Ibeth_JJ on Thu Sep 16, 2010 10:42 pm

bener2 bikin bingung deh..
Ktanya Avex mau hentiin kegiatan JYJ?
Tapi kok bilang juga gak ada perubahan jadwal?
N maksudnya apa sih?
Aduh...
Sankyu..

Ibeth_JJ
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 168
Join date : 2010-09-14

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by 5checkmate on Thu Sep 16, 2010 10:47 pm

tidak ada perubahan yang akan dilakukan untuk kontrak kami yang telah dinegosiasikan dengan SM Entertainment untuk kegiatan Tohoshinki sebagai unit anggota 5. Avex akan terus bekerja menuju comeback dari Tohoshinki, sama seperti yang telah kita lakukan di masa lalu.
avex, kalau kamu berhasil mengembalikan mereka, aku sangat mencintaimu. aku berharap tujuanmu itu tercapai semangat
amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn berdoa berdoa berdoa

makasih kak ecca infonya Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by Xi_ph0r1a on Fri Sep 17, 2010 7:55 am

Tidak akan ada perubahan dalam rencana kami untuk mengeluarkan jadwal dan kegiatan yang sedang berlangsung. Demikian pula, tidak ada perubahan yang akan dilakukan untuk kontrak kami yang telah dinegosiasikan dengan SM Entertainment untuk kegiatan Tohoshinki sebagai unit anggota 5. Avex akan terus bekerja menuju comeback dari Tohoshinki, sama seperti yang telah kita lakukan di masa lalu.
WE WILL PRAY FOR THIS!!

so karena CJeS bermasalah makanya Avex menghentikan kegiatan JYJ? Sad
kenapa sih ini harus terjadi kepada mereka?
semoga ini ga ada campur tangan SME..

Thanks Ca~ :3

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by emma_esse94 on Fri Sep 17, 2010 8:52 am

ahhhh~

jadii untuk sementara ini JJy di stop apa nggak c kegiatannya??
kok agak membingungkan yahh...
kaloo emank di-stop sementara kegiatannya..nggak papa dehh..
bisa pada istirahat dulu tuhh,,setelah beberapa bulan terakhir ini cape bangett...
semoga ini ga ada campur tangan SME..
yup,,unn...semoga nggak ada campur tangan c SM..!

~thx ecca unn.. Smile
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by max.ranai on Sat Sep 18, 2010 1:24 am

makin ngebingungin... menghela nafas masalah satu belom selesai udah ada masalah lain muncul... semoga mereka tetep kuat, semoga mereka baik2 ajaaa Sad

T
idak akan ada perubahan dalam rencana kami untuk mengeluarkan jadwal dan kegiatan yang sedang berlangsung. Demikian pula, tidak ada perubahan yang akan dilakukan untuk kontrak kami yang telah dinegosiasikan dengan SM Entertainment untuk kegiatan Tohoshinki sebagai unit anggota 5. Avex akan terus bekerja menuju comeback dari Tohoshinki, sama seperti yang telah kita lakukan di masa lalu.
aaamiiiiiiiiiiiinnnnn berdoa berdoa berdoa

tengkyu ka ecca infonyaa Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by ageha_moe on Sat Sep 18, 2010 7:33 pm

Avex memandang berat untuk kedua implikasi hukum dan etika pedoman manajemen, sehingga sampai resolusi yang jelas telah ditemukan, kami akan menghentikan kegiatan manajemen kami, trio itu.
kenapa kenapa menjerit
masa, lagi sukses2nya mereka di Jepang
kok malah hiatus sih
ga rela banget deh bad mood
semoga masalah mereka cepet2 selese deh
kasihan ntar oppa, terombang-ambing gitu >o<

makasih infonya XDD
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by sane_kim_junsu on Sun Sep 19, 2010 10:45 am

Avex akan terus bekerja menuju comeback dari Tohoshinki, sama seperti yang telah kita lakukan di masa lalu.
moga" terjadi.. amin!!
ga sabar ngeliat comeback na db oppa..
ntu avex beneran kan?? kaga nyari muka..
hehe Razz
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 160910 Pers mengeluarkan pernyataan resmi AVEX

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum