[Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

View previous topic View next topic Go down

[Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by adizsm on Fri Sep 17, 2010 1:12 am

ORIGINAL ARTICLE
[Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Kekuatan saya tidak cukup, saya minta maaf. Dan, harus menunjukkan sekilas seperti akhir yang sedih, saya minta maaf, saya pikir saya akan mengatakan sesuatu yang kasar di twitter jadi saya berhenti. Mereka tidak melakukan sesuatu yang salah, namun orang-orang mereka pilih bukan orang-orang yang dapat saya ikut campur. Jadi, kita meninggalkan mereka, anak-anak yang benar-benar kami sukai.

Mereka mungkin bingung tentang alasan mengapa mereka ditinggalkan, tapi aku hanya bisa menjawab bahwa saya mungkin tidak memiliki daya tarik, dan selanjutnya, Baek-san mungkin punya daya tarik. Ini membuat frustrasi, tapi aku menyesal bahwa aku tidak bisa menjawab harapan semua orang. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang perusahaan.

Semuanya karena saya, yang bertanggung jawab atas hal ini, kekurangan. Mencerminkan kembali dengan manisnya wawasan, aku masih merasa sengsara, seperti hati saya patah. Aku benar-benar minta maaf. Tapi, seperti orang yang gigih, saya tidak akan menyerah pada kebangkitan dari Tohoshinki. Saya akan terus bekerja tanpa henti. Jadi, sampai jumpa. Maafkan aku.

Source: [Chiba Ryuuhei’s Twitter]
Translation credits: ssunsett@tohosomnia.net
Indo Trans : adizsm @ Milksyu Indo Forum
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on credits
=================================================
saya juga ga tau harus komentar apa....
let's pray for the best....
EDIT
sepertinya ada kesalahan translate dari B.Jepang ke B.Inggris.
it's not Avex who abandon JYJ, but JYJ who abandon Avex....
intinya JYJ harus memilih antara CJeS dan Avex.
and JYJ pick CJeS.
but still, BELUM BISA DIPASTIKAN MANA YANG BENAR
let's wait..............


Last edited by adizsm on Sat Sep 18, 2010 8:18 pm; edited 1 time in total
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by Xi_ph0r1a on Fri Sep 17, 2010 7:39 am

hiyaaa ga tau deh, ga mau tau lagi... *tutup telinga + tutup mata*
seandainya aku bisa kayak gitu.. tapi ga bisa merasa bersalah
I'm too love to TVXQ (JYJ)..

Tapi, seperti orang yang gigih, saya tidak akan menyerah pada kebangkitan dari Tohoshinki. Saya akan terus bekerja tanpa henti.
let's pray together for this, Chiba-san!

CJeS itu yang di Korea ato Jepang Diz?
yah beritanya masih simpang siur.. bingung~ hmmmm2

Thanks yh! :3

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by emma_esse94 on Fri Sep 17, 2010 2:43 pm

hah?
jadii JJY memilih untuk ninggalin AVEX gitu?
bukannya dari berita terkahir avex yang menyudutkan JJY demi keuntungan semata?

ahhh....bener kata B unn,,,beritanya terlalu simpangsiur...
dibanding ikutan pusink...
saya mah cuma bisa banyak" berdoa aja buat mereka berlimaa..
semoga tiap keputusan mereka adalah yang terbaik n nggak buat mereka menderita kedepannya..amin..

~thx infonya unn... Smile
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by adizsm on Fri Sep 17, 2010 2:59 pm

CJeS itu yang di Korea ato Jepang Diz?
CJeS itu perusahaan korea unn..

to all:

ini berita tadi malem.. jadi untuk lebih jelasnya baca berita terakhir, yang pernyataan resmi dari JYJ...
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by ageha_moe on Sat Sep 18, 2010 7:43 pm

Tapi, seperti orang yang gigih, saya tidak akan menyerah pada kebangkitan dari Tohoshinki. Saya akan terus bekerja tanpa henti.
yup, itulah yang harus dilakukan cassie sekarang semangat!!!
percaya selalu kepada oppa
ALWAYS KEEP THE FAITH!

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by sane_kim_junsu on Sun Sep 19, 2010 10:56 am

wew..
ak jadi binun..
huh ><

tp ak harap yg d pili oleh oppa adalah yg terbaik..
dan yang paling terbaik!!

huweeee~~
ak sedihhhh~~
kenapa shi.. urusan oppa kaga selese"..
><

dan yg bisa kita lakukan cuma
AKTF
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [Trans] 160910 Chiba Ryuuhei’s Twitter Update

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum