[TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by adizsm on Sat Sep 18, 2010 8:16 pm

ORIGINAL ARTICLE

[TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

力足らずだった、ごめんなさい。そして、この様な悲しい結末が見え隠れしてから皆様に申し訳なくて、ツィッターで何かを呟く事さえ失礼だと思い辞めていました。彼らには何も罪はありません。ただ、彼らの選んだ人とは付き合う事が出来ないのです。そして、僕らはふられたのです。大好きな彼等から。

ふられた俺に、何故ふられたんだと言われても返答に戸惑いますが、僕に魅力がなかったからでしょうとしか答えようがありません。それ以上にベクさんに魅力があったのでしょう。悔しくせつないですが、皆さんの期待に答えられなくてごめんなさい。もっと、会社を男を磨いて頑張ります。

全ては、この件を担当した僕の力不足であり、見識の甘さであると反省し、また失恋の様なやるせなさを感じています。本当に、ごめんなさい。ただ、しつこい男のように東方神起の復活は諦めません。懲りずに努力は続けます。では、また。 すいませんでした。

Aku minta maaf atas kurangnya kekuatanku. Selain itu, aku berpikir bahwa pertama-tama saya harus memperlihatkan kesedihan ini sekilas dan kemudian meminta maaf kepada Anda, tetapi kemudian saya berpikir bahwa akan lebih kasar jika mengatakan sesuatu seperti itu di Twitter jadi saya berhenti. Ini bukan kesalahan mereka. Hanya saja orang-orang yang mereka memilih orang-orang yang kita tidak dapat kami dekati. Dan sekarang, kami adalah orang-orang yang ditolak, oleh mereka yang sangat kami cintai.

Ketika aku ditanya alasan mengapa aku ditolak, mungkin akan membingungkan mendengar jawaban ini tetapi saya yakin bahwa itu karena saya tidak cukup menarik. Selain itu, saya rasa Baek-san lah yang menarik. Hal ini saya sesalkan dan menyakitkan, dan saya menyesal saya memberi jawaban atas harapan Anda. Aku berusaha sekuat tenaga untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk meningkatkan perusahaan dan sebagai manusia.

Sebagai orang yang menangani hal ini, saya merenungkan besarnya ketidakcukupan saya dan pendapat naif saya, serta merasa tak berdaya dan sedih karena kesedihan ini. Saya benar-benar minta maaf. Namun, sebagai orang yang berkeras, aku tidak akan menyerah untuk kembalinya Tohoshinki. Aku akan terus bekerja belajar dari pengalaman ini. Sampai jumpa lagi. Aku menyesal.

Source: Chiba Ryuuhei's Twitter
Translation: linhkawaii @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo Trans + Shared by: adizsm @ Milksyu Indo Forum

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

=======================================================
sebelum pada bingung, jadi begini saudara2,
ini tweet-nya Chiba Ryuuhei yang kemarin,
BEDANYA, ini translate dari OneTVXQ, kalo dua sebelumnya dari Sharingyoochun dan Tohosomnia
ga nyangka bisa sampe ada 3 translate yang ga bisa dibilang sama persis
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by max.ranai on Sun Sep 19, 2010 2:52 am

loh kak? emang dari 3 translate itu beda semua gitu yaa kalo di artiin? ga ngerti
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by 5checkmate on Sun Sep 19, 2010 3:54 pm

aku berpikir bahwa pertama-tama saya harus memperlihatkan kesedihan ini sekilas dan kemudian meminta maaf kepada Anda, tetapi kemudian saya berpikir bahwa akan lebih kasar jika mengatakan sesuatu seperti itu di Twitter jadi saya berhenti.
katanya ngomong di twitter kasar, eh lewat twitter juga ngomongnya Surprised


makasih kak adis infonya
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by adizsm on Sun Sep 19, 2010 4:58 pm

loh kak? emang dari 3 translate itu beda semua gitu yaa kalo di artiin?
beda jauh juga enggak.. tapi ga bisa dibilang sama persis juga...
kalo yang pertama (yg dari Tohosomnia) katanya banyak mistranslate.. jadi banyak yg kata2nya rancu...
kalo yang ini sama yang dari SYC ga jauh beda kok... cuma kata-katanya aja beda...
*berhubung saya ga bisa bahasa jepang, jadi saya juga ga ngerti dah yang mana yang paling akurat sendirian
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by nadia_junsu on Sun Sep 19, 2010 7:33 pm

Chiba-san, dikau bener2 saiiank yahh ma TOHOSHINKI..
yahh walo beberapa cassie bilang AVEX sama buruknya kek SM..
tp kurasa setidaknya AVEX jauh lbh baik dibandingkan sgn SM..
AVEX msh mau minta maaf atas insiden JYJ kmaren, sdangkan SM ga ada satu pun kata maaf yg keluar dr mulut mreka..

lohh mang beda yahh trans nya?
btw makasih udh share, unn Smile

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by ageha_moe on Mon Sep 20, 2010 11:22 am

Namun, sebagai orang yang berkeras, aku tidak akan menyerah untuk kembalinya Tohoshinki.
entah kenapa pingin dukung =="
tapi tetep aja berita ini simpang siur
bikin pusing banget deh --_--
gak tahu mana yang bener mana yang salah
pokoknya ALWAYS KEEP THE FAITH!!!

makasih infonya #puyeng
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by max.ranai on Tue Sep 21, 2010 4:45 am

kalo yang pertama (yg dari Tohosomnia) katanya banyak mistranslate.. jadi banyak yg kata2nya rancu...
kalo yang ini sama yang dari SYC ga jauh beda kok... cuma kata-katanya aja beda...
saya kok.... malah makin bingung yaa ka? Surprised yaaa pokoknya begitu deh ya malu-maluin
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by ageha_moe on Tue Sep 21, 2010 4:44 pm

saya kok.... malah makin bingung yaa ka? Surprised yaaa pokoknya begitu deh ya malu-maluin
intinya pasrah aja deh Razz
percaya aja Surprised --> biar kagak tambah bingung XDD
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 22, 2010 4:10 pm

tp kurasa setidaknya AVEX jauh lbh baik dibandingkan sgn SM..
AVEX msh mau minta maaf atas insiden JYJ kmaren, sdangkan SM ga ada satu pun kata maaf yg keluar dr mulut mreka..
ia jga shi..
abis avex na jga shi.. bukan na lepasin aja db oppa..
kan db oppa da mili kut c-jes.. ><

hehe tp mana mao mereka lepasin tambang emas..
hehe ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by ageha_moe on Wed Sep 22, 2010 9:14 pm

abis avex na jga shi.. bukan na lepasin aja db oppa..
gak mungkin dunk =="
selain seperti yang kamu bilang mereka tuh tambang emas
kayaknya gak semudah itu lepasin kontrak ya kayak yang di SM itu
tapi setidaknya AVEX ada permintaan maaf dikit gitu
nah SM minta diginiin mungkin Twisted Evil santet
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 180910 Chiba Ryuuhei's Twitter Updates

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum