[Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

View previous topic View next topic Go down

[Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by adizsm on Sat Sep 18, 2010 9:35 pm

[Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update
T/N: Inoue Kozo adalah reporter Jepang spesialis berita entertainment Jepang.


@(fan) aku mengerti sepenuhnya apa yang ingin kau katakan.Tapi aku percaya bahwa komentar itu tidak dibuat oleh 3 member sendiri. Tolong mengerti mengapa saya tidak bisa mengatakan alasannya disini.
Approx 22 hours ago

Yang ingin aku katakan adalah tolong jangan terpengaruh oleh komentar-komentar yang kita tidak tahu apakah mereka (3 member) benar-benar katakan atau tidak. Yang paling bermasalah dengan situasi saat ini harusnya perusahaan manajemen Korea ketiga anggota. Jika perusahaan ini ada, mustahil untuk 5 anggota untuk melanjutkan kegiatan mereka. Mari kita berhenti diskusi steril.
Approx 24 hours ago

Aku tidak mencoba untuk mendapatkan perhatian para fans. Saya hanya me-tweet perasaanku dan hasil pencarianku. Aku tidak perlu mendapatkan perhatian terutama. @ (fan) jangan mencoba untuk mendapatkan perhatian para fans. Apakah Anda menyimpsn perasaan khusus untuk Tohoshinki? RT @ inouekozodesu ..
9:21 pm September 17

Manajemen perusahaan Korea untuk 3 anggota Tohoshinki mengumumkan komentar yang tidak dapat dipercaya. Saya percaya mereka bahkan memalsukan komentar para member. Mereka hanya mengobarkan para penggemar Jepang. Harap jangan bermain-main dengan para member lagi!
September 17th 8:22pm

Tolong baca dari bawah ke atas

source: inouekozodesu
translation: smiley @ OneTVXQ.com
credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
indo trans + shared by: adizsm @ Milksyu Indo Forum

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by choen on Sun Sep 19, 2010 1:13 am

aiyaaahhhhh. Inoue Kozo!!! kyaaaa-ingkyaaaa-ingkyaaaa-ing
bener-bener baik ini orang.
Menurut sayah, dia emang nggak nyoba cari perhatian fans kok... sayah juga amat sangat stuju dengan dia, jangan percaya komentar apapun yang bukan keluar dari mulut JYJ atau Homin.
Yep. Komentar yang saat ini bakal saya percaya cuman yang keluar dari mulut JYJ atau Homin.

thx ya diis, dah share ini *kissss

_________________
avatar
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by max.ranai on Sun Sep 19, 2010 3:03 am

yaaaahh, berhubung berita yg banyak beredar masih sangat simpang siur dan ga jelas asal usulnya, mari kita tunggu JYJ dan HoMin akan berbicara apa. pasti ku tunggu. trims om inoue kozo, sudah menenangkan hatiku perasaan cinta

trims infonya kak Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by 5checkmate on Sun Sep 19, 2010 3:27 pm

saya jadi bingung mau percaya yang mana dan sama siapa ? tapi satu hal yang saya percaya pasti, saya percaya sama anggota TVXQ semangat


makasih kak adis infonya Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by nadia_junsu on Sun Sep 19, 2010 7:50 pm

INOUE KOZO-san..!!!!!
aduuhh ouji-san.. arigatou..arigatou..
ouji-san bae bgt dehh..
betul bgt.. akhir2 ini bnyk muncul brita yg aneh2 n ga jelas asalnya drmana ajh..
bener pa kata kozo-san.. jgn percaya brita yg gak2 dan bkn berasal dr mulut JYJ atopun HoMin sekalipun..
mari kita hny percaya dgn kata2 yg keluar dr mulut uri oppa..
ahh.. tenang hatiku jdnya..
thx for share~

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by ageha_moe on Mon Sep 20, 2010 11:40 am

Manajemen perusahaan Korea untuk 3 anggota Tohoshinki mengumumkan komentar yang tidak dapat dipercaya. Saya percaya mereka bahkan memalsukan komentar para member.
wow Shocked
baik bener ya inoue kozo menjerit
dia berusaha buat kita agar percaya hanya pada apa yang 3 anggota katakan
bukannya yang dari perusahaan
jadi terharu deh ToT
harus ALWAYS KEEP THE FAITH!!!!! pokoknya semangat!!!

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by max.ranai on Tue Sep 21, 2010 4:53 am

tapi satu hal yang saya percaya pasti, saya percaya sama anggota TVXQ semangat
iyaaahh!! setuju banget cit Idea
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 22, 2010 5:19 pm

setuju bgt sama artikel d atas..
kyaaa~~ kyaaaa-ing
senenkk~~ senenkk~~
so ayoo smuana AKTF!! semangat!!!
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by ageha_moe on Wed Sep 22, 2010 9:23 pm

so ayoo smuana AKTF!!
gak usah diminta pun udah AKTF menari
dan berdoa tentunya (~'3')~
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 180910 Inoue Kozo’s Twitter Update

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum