[TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

Post by fierazor on Wed Sep 29, 2010 3:57 pm



Kebebasan berekspresi!
sehari setelah pemotretan untuk album "The...", mereka ada jadwal rekaman di studio di korea.

Orang yang mendapatkan giliran pertama untuk masuk ke tempat rekaman adalah junsu.. segera setelah dia sampai di studio, dia melakukan pemanasan dengan bernyanyi secara keras.

dia sepertinya sangat siap untuk rekaman ini. aku rasa dia sangat keren dengan kharismanya saat dia bernyanyi dengan ekspresi kebebasan.




jaejoong duduk di sofa yang sangat empuk sementara junsu sedang rekaman, dan akhirnya dia tertidur sambil mendengarkan musik.

silahkan anda beristirahat, giliranmu adalah yang paling terakhir.



Check, check

Yoochun sedang mengecek bagian dimana dia harus menyanyi

Yoochun ada jadwal untuk shooting drama yang dimulai saat sore hari. jadi dia sangat buru-buru dan berkata "aku harus buru-buru" tapi yoochun. kenapa kamu tidak melepas tasmu dulu??

credit: poplez
trans by: sharingyoochun.net
shared by: DBSKnights
indotrans by : fierazor@milkysu
avatar
fierazor
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 121
Join date : 2010-06-15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

Post by Ibeth_JJ on Wed Sep 29, 2010 8:14 pm

Kasian banget sama mereka..
Kayaknya mereka sibuk banget..
Apalagi Chun tuh..
Gila banget..
Kerja keras mereka..
Sedih ngeliatnya..
Udah resiko sih..
Tp bener2 kasian..
hiks..
Sankyu..

Ibeth_JJ
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 168
Join date : 2010-09-14

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

Post by sane_kim_junsu on Fri Oct 01, 2010 10:23 pm

aku harus buru-buru" tapi yoochun. kenapa kamu tidak melepas tasmu dulu??
wkwkkw~~
mungkin biar bisa langsung pegi lagi kali..
hehe Razz

vto yg paling enak kyana posisi ny jeje yah??
tiduran gtu.. ^O^

oppa kerja keras.. cassie jga haris kerja keras untuk duking oppa..
so HWAITING OPPA!!
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

Post by shim changminri on Fri Oct 01, 2010 10:52 pm

Sejujurnya aku slalu nangis kalo liat mereka b3 curhat

haduh~
oppa2 kita ini emang bener2 kerja keras ya ~
apalagi liat jeje ampe ketiduran gtu =="
kadang aku kasian kalo liat mereka terlalu kecapean gtu.. Tapi mu apalagi (_ _#) curhat lagi
skrang waktunya u/ kasi smangat bukan? HWAITING OPPA!! T___T
avatar
shim changminri
Bronze Milkysu
Bronze Milkysu

Posts : 58
Join date : 2010-09-22
Location : indonesia

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

Post by max.ranai on Sun Oct 03, 2010 2:25 pm

tapi yoochun. kenapa kamu tidak melepas tasmu dulu??
Laughing mungkin begitu selesai mau langsung kabur kaliii...

pasti semua cape banget yaaa Sad abangku aja sampe ketiduran begitu.... semangat oppa!! semangat!!! kami akan selalu mendukung kalian!
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 100928 JYJ merilis spesial staff report

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum