[TRANS] 300910 U-KNOW - Charisma di peluncuran BEAN POLE

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 300910 U-KNOW - Charisma di peluncuran BEAN POLE

Post by xiccasoul on Fri Oct 01, 2010 5:13 pm

http://img841.imageshack.us/img841/277/15qruqq.jpg

pada 30 September pukul 2 siang, di Kyungnam Seoul, penyanyi U-Know Yunho punya kesempatan untuk hadir dan memberi selamat kolaborasi designer dari merek sweater casual terbaik Amerika BEAN POLE "BAND OUT OUTSIDERS" Scott Sternberg, dan ia berpose di dinding fotografi.
Inspirasi untuk kolaborasi kali ini datang dari pekerjaan seorang artis Inggris David Hockney, sekering dinginya gaya orang Amerika LA dan gaya Orang Inggris yang rapi. Produk yang dihasilkan memang sangat unik.

Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo trans by: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum

Do not remove/add on any credits

ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 300910 U-KNOW - Charisma di peluncuran BEAN POLE

Post by 5checkmate on Mon Oct 04, 2010 9:01 pm

ini yunhonyaaaaaaaaaaaaa mimisan
pake jaket warna kesukaan dia lagi mimisan

apa ? itu sweater paling bagus se amerika ??
waw, yunho keren !!! kagum kagum

makasih kak ecca infonya Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 300910 U-KNOW - Charisma di peluncuran BEAN POLE

Post by ageha_moe on Thu Oct 14, 2010 10:09 am

5checkmate wrote:ini yunhonyaaaaaaaaaaaaa mimisan
pake jaket warna kesukaan dia lagi mimisan

apa ? itu sweater paling bagus se amerika ??
waw, yunho keren !!! kagum kagum

makasih kak ecca infonya Smile

uwahh, si citra ganyante gitu Razz
tenang aja deh cit, kagak bakalan ada yang rebut kok (?)
tapi emang sih, cakep banget ya
manly gitu

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 300910 U-KNOW - Charisma di peluncuran BEAN POLE

Post by 5checkmate on Fri Oct 15, 2010 8:24 pm

tenang aja deh cit, kagak bakalan ada yang rebut kok (?)
tapi emang sih, cakep banget ya
manly gitu
weswes hehehe jgn begitu dong kak jadi malu Embarassed
emang !!!!! yunho tuh cakeeeeeeeeeeeppppppppppppp bangeeeeeeeeeettttttttttttttttt kyaaaa-ing
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 300910 U-KNOW - Charisma di peluncuran BEAN POLE

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum