[TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by indyoung on Tue Oct 12, 2010 5:31 pm



Fans might freak out when they hear this, but Yoochun has already fainted twice;;;
And I heard that he's beginning a concert tour this week;;;
Now, we have more time and he's getting busier.
Wow. I don't think I'd want to live at that intensity lol;;;


INDO TRANS

fans mungkin panik ketika mereka mendengar hal ini, tetapi YooChun sudah pingsan dua kali;;;
Dan aku mendengar bahwa dia mulai tur konser minggu ini;;;
Sekarang, kami memiliki lebih banyak waktu dan dia semakin sibuk.
Wow. aku tidak berpikir aku akan mau untuk hidup pada kekuatan seperti itu lol;;;


Source: [Kim Soo Geun's Twitter]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo Trans: indyoung @ Milkysu Indo Forum
Do not remove/add on any credits
avatar
indyoung
Milkysu
Milkysu

Posts : 24
Join date : 2010-06-14

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by max.ranai on Wed Oct 13, 2010 12:29 pm

yaampun yuchun oppa Sad banyak2 istirahat dong, di jaga kesehatannya. itu pasti gara2 kecapean deh sampe pingsan 2kali gitu. semoga yuchun oppa baik2 aja yaa, jangan sampe sakit yaa memohon sesuatu

thanks beritanya Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by sane_kim_junsu on Wed Oct 13, 2010 1:23 pm

wew..
2x??
ck ck ck
haduuu~~
chun bnyak istirahat dunk><
mana bentar lagi mao konser pula..
><
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by byuNie on Wed Oct 13, 2010 7:23 pm

yaampun, nchun,
jaga kesehatan yaa !
cassie gak mau kamu sakit Sad
oppa hwaithing !

thx infonya unn~~
avatar
byuNie
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 875
Join date : 2010-06-19
Location : Tomohon

http://faithfor-eternally.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by ageha_moe on Thu Oct 14, 2010 9:29 am

eh, yuchun oppa sampe pingsan dua kali gitu Shocked
aduh, dia kagak papa kan Sad
pasti deh gara2 kecapekan kerja
mana baru ngeluarin album baru kan
buat yuchun oppa, jangan sampe lupa jaga kesehatan ya
semangat!!! terus ya

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by 5checkmate on Fri Oct 15, 2010 7:49 pm

Sad Sad
denger berita ini langsung nagis Sad
yoochun opa, jangan maksain diri dong...


makasih infonya
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by glasnostra on Sat Oct 16, 2010 7:43 am

chunieeee~~~~ crying

semoga cepet sembuh ya oppa...
emang syuting SKSS agak berat niiih..
di ep 12 ada adegan chin kecebur sungai segala, padahal kayaknya waktu itu cuacanya dingiiiin banget ><

aaaah... oppa hwaiting!!
syuting, persiapan tur, latihan waaa...
jaga kesehatan ya oppa.. kami mendukungmu ^^

thanks for sharing ^^
avatar
glasnostra
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 227
Join date : 2010-08-12
Location : Changmin's pocket

http://twitter.com/glasnostra

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by angelfortuna on Sun Oct 17, 2010 2:39 pm

aq sedih bgt denger ni brita....
abiz pingsan kyk gitu ditmbh lagi promo album lwt showcase worldwide gini....hiks22....
chunnie oppa yg kuat yah...kan masih ada junsu oppa yg bkl ksh perhatian...n msh ada jae oppa yg ksh makan...hehhehe

avatar
angelfortuna
Milkysu of the Month
Milkysu of the Month

Posts : 260
Join date : 2010-10-14
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: [TRANS] 111010 SungKyunKwan Staff Mentions Yoochun's Poor Health On Twitter

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum