[TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A

Post by choen on Wed Oct 13, 2010 2:35 pm


INDO TRANS

[TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A




Anggota TVXQ Jaejoong, Yoochun dan junsu, yang membentuk trio pria JYJ, akhirnya berdiri di depan fans korea mereka untuk pertama kali.

Pada jam 9 tanggal 12, JYJ mengadakan 「JYJ Worldwide Showcase」 di Hwajeong Gymnasium, Korea University, Anam-dong, Seoul, dan memperlihatkan image mereka yang cerah dan percaya diri.

Pada hari itu, itu merupakan penampilan publik pertama dari album dunia JYJ 「The Beginning」, dimana trio tersebut telah bekerja sama dengan produser terkenal Amerika Kanye West dan Rodney jerkins. Selama LIVE tersebut, 4 lagu dari album itu, serta lagu OST 「Chajatta」 dari drama KBS2 「Sungkyunkwan Scandal」, diperkenalkan. Album ini telah menarik banyak perhatian karena itu memuat lagu dari tiap trio tersebut, dibuat dari saat mereka remaja. Melalui suara kuat mereka dan koreografi yang halus, orang bisa melihat sekilas kesungguhan dan upaya yang trio tersebut berikan kedalam album ini.

Selanjutnya adalah tanya jawab dengan JYJ :


--Bagaimana perasaanmu, berdiri di atas panggung setelah sekian lama?

JJ : Benar-benar bersyukur. Ini pertama kalinya kami merekam sebuah album dimana seluruh lagunya dalam bahasa Inggris, jadi mungkin akan tidak biasa, namun karena fans terbiasa dengan suara kami, aku harap mereka akan mendengarnya dengan baik. Karena kami menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan album ini, kuharap fans akan menikmatinya dengan sepenuh hati mereka.

--Ini adalah album pertama JYJ. Apakah ada perasaan baru?

JS : Album dan musik kami adalah cara kami berkomunikasi dengan fans, jadi aku sangat khawatir. Lewat dukungan fans, kami bisa merilis album tanpa ada masalah, jadi aku sangat bahagia.

--Produser yang terlibat dalam album ini adalah orang yang sangat terkenal.

YC : Aku sangat senang bisa bekerja dengan orang terkenal yang hanya aku dengar saat aku tinggal di Amerika selama masa kanak-kanakku. Rekaman tersebut juga memiliki nilai sentimentil yang spesial karena studio rekaman yang kami gunakan juga memiliki hubungan dengan Michael jackson.

--Bulan juni, setelah LIVE di Tokyo Dome Jepang, Jaejoong menangis saat dia turun dari panggung.

JJ : Sebelum kami melakukan penampilan di tokyo Dome, kami juga memiliki putaran pertunjukan di Osaka. Di Osaka, aku mulai menangis dari lagu pertama. Seluruh hal yang tak bisa kami katakan dalam kata, kami katakan melalui ekspresi kami. Setelah kami menyanyikan lagu terakhir di Tokyo Dome, fans mulai berteriak "Jangan Menangis", dan itu adalah ketika air mata mulai muncul. Itu (air mata) bukan untuk masa yang lalu atau masa depan; air mata itu adalah untuk mengekspresikan kesedihan (yang kurasakan) untuk situasi saat itu.

--Apakah ada idola diantara idola korea yang menarik matamu?

YC : Akhir-akhir ini aku sangat sibuk hingga aku tidak pernah benar-benar menonton TV. Meskipun aku hanya mendengar lagu mereka dan tidak melihat mereka di TV, sepertinya Miss A melampaui (yang lainnya) dalam hal kemampuan.

--Resolusimu untuk selanjutnya

YC : Kami bisa memegang mic dan berdiri di atas panggung, serta bertemu fans kami lagi. Mulai sekarang sejak kami merlisi album kedua kami, atau ketika kami merilis album di waktu yang akan datang, kuharap orang-orang akan memiliki pikiran untuk selalu ingin mendengarkan lagu kami. Aku sangat senang bahwa aku sangat sibuk selama periode waktu ini. Aku akan senang jika ini juga sama (terjadi) di masa depan.


Source: [JoongAng Ilbo]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo trans + shared by: choen @ Milkysu Indo Forum
Do not remove/add on any credits


_________________
avatar
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A

Post by byuNie on Wed Oct 13, 2010 7:45 pm

Woaaah~
Miss A dipuji ama enchun >///<
mreka emang keren kok chun Wink
ah~ seneng deh klo mreka puas ama kerja keras mreka slama ini~~
jd ikutan seneng juga (:

thx transnya unn ^^
avatar
byuNie
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 875
Join date : 2010-06-19
Location : Tomohon

http://faithfor-eternally.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A

Post by ageha_moe on Thu Oct 14, 2010 9:23 am

wuih, akhirnya mereka bertiga pulang ke kampung halaman juga ♡♡( ˘ з(˘⌣˘) ♡♡
walu kagak bisa nonton sih ;A;
semangat aja deh terus sama mereka bertiga
walau begitu berharap kalo HoMin bisa ketemu ma mereka bertiga

thanks for share Smile
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A

Post by max.ranai on Sun Oct 17, 2010 8:47 pm

JYJ pulang kampuuuuungg~ back to home Very Happy semoga ketemu HoMin berdoa

JJ : Sebelum kami melakukan penampilan di tokyo Dome, kami juga memiliki putaran pertunjukan di Osaka. Di Osaka, aku mulai menangis dari lagu pertama. Seluruh hal yang tak bisa kami katakan dalam kata, kami katakan melalui ekspresi kami. Setelah kami menyanyikan lagu terakhir di Tokyo Dome, fans mulai berteriak "Jangan Menangis", dan itu adalah ketika air mata mulai muncul. Itu (air mata) bukan untuk masa yang lalu atau masa depan; air mata itu adalah untuk mengekspresikan kesedihan (yang kurasakan) untuk situasi saat itu.
jangan sedih oppa Sad jangan nangis dong..... aku kan jd sedih Sad

thanks beritanya kak Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 131010 Showcase Pertama JYJ : "Akhirnya kami berdiri di atas panggung dengan mic di tangan" + Q&A

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum