[TRANS] 141010 Pihak JYJ mengatakan,"Perusahaan label akan menanggapi tindakan hukum SM."

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 141010 Pihak JYJ mengatakan,"Perusahaan label akan menanggapi tindakan hukum SM."

Post by xiccasoul on Fri Oct 15, 2010 7:45 pm

Mengenai perintah larangan penjualan diajukan SM Entertainment terhadap album baru JYJ, pihak JYJ telah menyatakan, "Kami tidak berencana menanggapi khusus untuk itu sekarang."

perwakilan JYJ, dalam panggilan telepon dengan SSTV pada tanggal 14, menyatakan, "Kami tidak punya niat untuk menanggapi perintah sekarang, dan ini adalah masalah perusahaan label yang akan merespon," dan "Kami akan terus mencermati bagaimana perusahaan label dan SM Entertainment akan mengatasi masalah ini. "

SM mengungkapkan pada tanggal 13 bahwa mereka mengajukan penangguhan kontrak eksklusif dan perintah larangan penjualan album kepada Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 8 melawan album JYJ 'The Beginning' di seluruh dunia, CJeS dan JYJ.

Alasan SM adalah bahwa, "Dengan merilis album mereka melalui CJeS Entertainment meskipun putusan belum dilakukan atas gugatan mereka, ada kemungkinan besar bahwa ini dapat mengakibatkan menjadi sengketa pihak hukum ketiga tak terduga." Gugatan kontrak eksklusif antara anggota dari JYJ dan SM Entertainment masih belum diselesaikan.

Federasi Korea Pop dan Seni Budaya Industri (KFPCAI) juga ditingkatkan untuk mendukung sikap SM. Melalui pernyataan resmi untuk semua perusahaan penyiaran, perusahaan label dan perusahaan distribusi musik online, KFPCAI meminta perusahaan-perusahaan tersebut untuk menahan diri dari memungkinkan JYJ untuk tampil di acara mereka dan bahkan dari bekerja sama dengan JYJ dengan kegiatan mereka.

Mengenai hal ini, wakil JYJ berhati-hati dengan kata-katanya dan tidak banyak bicara ketika ia menyatakan, "Kami tidak merilis sebuah tanggapan resmi terhadap perintah atau tindakan KFPCAI untuk sekarang tapi kami akan terus mencermati segala sesuatu."

(Dihilangkan)

Source: [sstv+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum
Do not remove/add on any credits

ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 141010 Pihak JYJ mengatakan,"Perusahaan label akan menanggapi tindakan hukum SM."

Post by sane_kim_junsu on Sat Oct 16, 2010 12:44 am

wew..
entah knp klo baca urup SM..
itu bikin emosi yah??
><

huffttt~~
masala kaga selese" makin ribet ia..
jyj na kan kasian.. masa mao kluarin album d bikin susa><
SM mao untung kali yah..
makana kaga mao ngasi jyj kluarin album na..
ck ck ck..


avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 141010 Pihak JYJ mengatakan,"Perusahaan label akan menanggapi tindakan hukum SM."

Post by max.ranai on Sun Oct 17, 2010 11:09 pm

menghela nafas
emosi banget ama SM. nambah2in maslaah aja, masalah yg lain belom kelar juga marah berapi-api kan kasian oppa Sad

tengkyu infonya kak
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 141010 Pihak JYJ mengatakan,"Perusahaan label akan menanggapi tindakan hukum SM."

Post by ageha_moe on Mon Oct 18, 2010 8:33 am

entah knp klo baca urup SM..
setuju deh unnie sane =="
bikin kesel aja tuh perusahaan, kagak kapok2 aja deh santet
padahal tadinya udah nyaman2 aja, mini album udah keluar
eh, album mau keluar, malah dihalangi kayak gini marah berapi-api
beneran deh lama2 mau bakar aja tuh SM *emosi tingkat tinggi*

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 141010 Pihak JYJ mengatakan,"Perusahaan label akan menanggapi tindakan hukum SM."

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum