[TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by choen on Sun Oct 17, 2010 3:06 pm

original article

indo trans

[TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys


Peringkat Mnet telah dibuat untuk memilih diantara seluruh pria, 100 pria teratas yang merupakan flower boys
Hasilnya telah keluar, check it out!

1. Lee Minho

2. Kang Dong Won

3. Kim Bum

4. Yoongwoong Jaejoong (DBSK)

16. Micky Yoochun (DBSK)

31. Choikang Changmin (DBSK)

50. U-know Yunho (DBSK)


No Junsu? What is this!


Credits: dkpopnews.net
shared by: dbsknights.net
indo trans + shared by: choen @ Milkysu Indo Forum
Please take out with full credits



_________________

siggy by Xi_ph0r1a
my twitter || my facebook || my blog
avatar
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by angelfortuna on Sun Oct 17, 2010 5:21 pm

dah tau nih sm brita ini.....sakit hati bgt oppa junsu gak ada.....
sebel22222......padahal junsu oppa kan cute bgt kyk flower boy gitu.....
masa dari seratus junsu oppa aja gak nyempil sih.....

gpplah....yg penting bwt cassie smua anggota DBSK ttp flower boys....
avatar
angelfortuna
Milkysu of the Month
Milkysu of the Month

Posts : 260
Join date : 2010-10-14
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by max.ranai on Sun Oct 17, 2010 9:40 pm

uuwoooooooooooooooooo Very Happy ada changmin ada changmin kyaaaa-ing kyaaaa-ing
buat citra, turut berduka yaaaa, changmin perasaan cinta sudah mengalahkan yunho Razz

kok ga ada junsu deh? ga ngerti ah payah nih yg bikin peringkat!!! Mad padahal kan harusnya ada mereka berlima

thanks infonya kak Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by angelfortuna on Sun Oct 17, 2010 10:29 pm

@rani....wahh...slamat yah suami km ngalahin yunho.....
tpi sedih bgt neh gak ada junsu oppa....
emg parah neh yg bikin pollingnya
avatar
angelfortuna
Milkysu of the Month
Milkysu of the Month

Posts : 260
Join date : 2010-10-14
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by Xi_ph0r1a on Sun Oct 17, 2010 11:29 pm

ga terimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
masa Junsu ga ada? Mad
itu siapa yg bikin peringkatnya?? perlu saya datengin?? Evil or Very Mad

tapi biarlah.. Junsu saya keep sendiri juga gapapa.. kekekekeke

anak2 DongBang emang flower boys semua!!

Thanks istri tua ^^

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by sane_kim_junsu on Mon Oct 18, 2010 1:45 pm

wew..
><
kok nda ada junsu ??
ooo~~
junsu nda d masukin k nominasi..
alna uda pasti menank x yah???
akakkakakka << tos ma su-ie ^O^

anak2 DongBang emang flower boys semua!!
setujuu!! yey!! ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by nadia_junsu on Mon Oct 18, 2010 1:51 pm

JUNSU OPPA MANAAAAAAAAA?! Mad
ihh knp Jun-chan ga ada?
pdahal kan oppa jg flower boys..
ya udhlah.. Junsu saiia simpan utk diri saiia ndiri ajh..
ehehehhehe..
mang member DBSK daebak smua ohohohoho XD
gomawo unn for share Smile

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by ageha_moe on Mon Oct 18, 2010 2:34 pm

OK, ini artikel mulai bikin emosi aja deh super angry
yang baner aja deh, tanpa JUNSU OPPA menakuti menakuti
padahal padahal kan JUNSU oppa yan gpaling imut deh *istri yang gak terima =..=*
pokoknya tetep aja deh kagak terima aye

tapi sebelum itu, selamat buat yang 4 lainnya *lemes*

thanks infonya *masih lemes =="*
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by adizsm on Thu Oct 21, 2010 1:07 am

aissh...masih jamannya Lee Min Ho ya sekarang =___=
and as expected, Jae topped among other members.
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by jchristya on Thu Oct 21, 2010 10:35 am

aaaaaaaaaaaaaa, jaeeejoooongkuuuuuuuuu *plak! Smile

flower boysss.. bahhh.. lee minho? --" msh ada yg sukaa :O

junsu? junsu kmanaaa... woaaaa --" anehh.. salah ngetik kali yg bikin listnya --" masa ga ada? angelxiaaahhh!
avatar
jchristya
Bronze Milkysu
Bronze Milkysu

Posts : 94
Join date : 2010-10-09
Location : Jakarta, Indonesia

http://josephinechristya.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 171010 Mnet Peringkat 100 Flower Boys

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum