[Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

View previous topic View next topic Go down

[Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by adizsm on Thu Nov 18, 2010 10:04 pm

[Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Tiga anggota TVXQ (Kim Jaejoong-Kim Junsu-Park YooChun) dan SM Entertainment berjuang keras di pengadilan atas pertanyaan tentang keabsahan kontrak eksklusif mereka.

Pada sidang Kasus Sipil No 48 (Kepala Jaksa Penuntut Lee Lim) di Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 16, tanggal pertama pemohonan, perwakilan SM dan trio menolak untuk mundur dari sikap mereka ketika mereka masing-masing menyatakan, "Kontrak TVXQ periode 13 tahun pun tak terelakkan untuk mereka masuk ke pasar luar negeri' dan 'Periode kontrak itu diputuskan tanpa persetujuan dari para anggota. "

Perwakilan hukum SM menjelaskan bahwa, "Masa kontrak itu disepakati karena kedua belah pihak berbagi tujuan dan maksud keuangan bersama," dan "Karena TVXQ diciptakan dengan tujuan menargetkan pasar luar negeri dari awal, kontrak periode jangka panjang didirikan dan disepakati sebagai prasyarat stabil untuk masuk ke pasar luar negeri. "

Dia menekankan bahwa, "Jika ada kurangnya dukungan atau pembagian pendapatan yang tidak adil selama kegiatan TVXQ, kontrak eksklusif akan menjadi masalah, namun, TVXQ selalu menerima perlakuan terbaik yang jauh lebih tinggi dari artis lain dalam industri."

Juga, wakil SM menambahkan, "Trio tidak menaikkan keberatan tunggal tentang isi kontrak sejak debut mereka, sampai mereka memutuskan untuk membawa masalah kontrak eksklusif setelah mereka bentrok dengan agensi tentang masalah perusahaan kosmetik mereka yang secara aktif diinvestasikan selama bulan-bulan tahun 2008, "dan" Mereka telah mengabaikan kegiatan mereka, menyatakan gugatan tersebut sebagai alasan untuk mengabaikan mereka, dan karena itu, anggota lain dan agensi telah mengalami kerugian besar. "

Mengenai hal ini, perwakilan hukum trio membantah pernyataan sebelumnya saat ia berkata, "Fair Trade Commission (Komisi Peradilan Buruh) telah mengakui tujuh tahun sebagai panjang maksimum kontrak," dan "kontrak TVXQ tidak valid dari awal karena selalu ada klausa tidak adil dalam kontrak termasuk distribusi pendapatan yang tidak adil, denda kompensasi yang berlebihan dan jangka waktu kontrak yang terlalu panjang."

Dia menekankan bahwa, "Kami tidak bisa menerima sikap SM dan klaim agensi untuk kompensasi saat argumen seluruh mereka didasarkan dari kontrak tidak sah," dan "Sebelum kita membahas hal lain, kita harus memperjelas apakah kontrak ini valid atau tidak. "

(dihilangkan)

Sidang berikutnya akan diadakan pada tanggal 7 Desember, pukul 02:00 di Pengadilan Distrik Seoul, dan dua karyawan SM akan hadir sebagai saksi dan bersaksi tentang bagaimana situasi saat kontrak ditandatangani.


Source: [Newsis]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Indo trans: adizsm@Milkysu Indo Forum
Do not remove/add on any credits
=============================================
P.S: 2 pegawai SM yang dimaksud di artikel itu adalah pegawai biasa SM Ent.,BUKAN Yunho dan Changmin.

Let's pray everything gonna be alright...
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by ageha_moe on Fri Nov 19, 2010 2:47 pm

O: bener2 makin sulit aja ya kayaknya
di sini kita hanya bisa berdoa semoga oppa bisa menang dan masalah ini bisa cepet selesai
dan mendengar kalo itu bukan yunho dan changmin berasa lega juga XDD
berdoa

thanks unn infonya maen petasan
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by angelfortuna on Fri Nov 19, 2010 5:19 pm

sedih plus takut neh......sedih mslhnya blm kelar2....takut saksinya bkl nglawan oppa bkn ngedukung.....

smoga aja mslhnya cepet kelar deh.....n berharap oppa db gak terluka sm kputusan nantinya....
avatar
angelfortuna
Milkysu of the Month
Milkysu of the Month

Posts : 260
Join date : 2010-10-14
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by nadia_junsu on Fri Nov 19, 2010 6:44 pm

gile yee..
apa ini kasus makin jelas kah pada akhirnya?
smoga kebenaran memihak pada DBSK dehh..
duhh gila jd deg2an nunggu hasil putusan pengadilan..
udh kangen berat ama DBSK soalnya.. ckckckck

Sebelum kita membahas hal lain, kita harus memperjelas apakah kontrak ini valid atau tidak. "
betul!! buktiin dulu soal kontrak itu valid ato kgak!!
moga2 ajh keputusannya nnti menguntungkan kedua belah pihak..
aku maunya sihh persoalan selesai dgn cara damai..
jd oppa kita bisa comeback lagi..
krna penantian kita udh mau jalan 2 tahun ini...
so, keep the faith, Cassiopeia Smile

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by uchiwa on Sat Nov 20, 2010 1:59 pm

emosssssiiiiiiii baca rincian berita gugatan'a !!!! marah besar
pengacara'a SM plin-plan pas tnya jawab sama hakim~ *itulah tnda'a klo org bo'ong* Twisted Evil

JYJ akan memenuhi permintaan pihak SM u/ dtg ke pengadilan ga yah?
sedih klo harus melihat mereka ke sana~ Sad
klo memang mereka memutuskan untuk ke sana, siapa yah yg jadi JuBir-nya?

semoga permasalahan ini cepet menemukan jalan keluar~ amiiiinn,, memohon sesuatu

thx adis berita'a~ ^^
avatar
uchiwa
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 769
Join date : 2010-07-05
Location : Junsu Bay

http://twitter.com/uchiwa89

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by sane_kim_junsu on Sun Nov 21, 2010 10:11 am

wew..
parah bener shi ><
bikin oppa susa trus.. iikh~

semoga permasalahan ini cepet menemukan jalan keluar~ amiiiinn,,
AMINNN!!..
dan oppa kluar sebagai pemenang na.. ^O^
bersama lagi sama homin.. ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by ageha_moe on Mon Nov 22, 2010 8:51 am

dan oppa kluar sebagai pemenang na.. ^O^
bersama lagi sama homin.. ^O^
kapan ya kira2 bisa gitu .____.
pasti deh ntar kalo DB comeback heboh seheboh2nya
kangan juga nih :'(
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by max.ranai on Tue Nov 23, 2010 10:18 pm

binguuuuungggg..... hmmmm
yaaaahhh, cuma bisa bantu doa dr sini, semoga masalahnya cepet selesai dan DB bisa bareng2 lg, bukan cuma ber2 tapi ber5 berdoa
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 181110 TVXQ-SM Pertempuran Di Pengadilan Mengenai Validitas Kontrak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum