[DISC] junsu or junho ?

View previous topic View next topic Go down

[DISC] junsu or junho ?

Post by 5checkmate on Thu Dec 16, 2010 7:46 pm

saya pengen cerita dikit nih.
menurut kalian gantengan junsu atau junho ?
kalau untuk kita yang cassiopeia, tentunya kita jawab junsu

tapi bagaimana dengan yang bukan cassie ?

saya punya tmn kpop lovers tp bukan cassie, mereka tuh selalu bilang, "cit, kok junho lebih ganteng dari junsu sih?" saya selalu shok kalo denger pertanyaan itu. saya selalu jawab, "engga. gantengan junsu kok Smile "
tapi mereka cuma bilang, "yah, itu mah karna elo cassie. coba engga."

saya jadi pusing mau respon gimana, karena kalau saya jawab jujur, kalaupun saya bukan cassie, saya bakal tetep bilang gantengan junsu. gimana dengan kalian ?
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by nadia_junsu on Thu Dec 16, 2010 7:52 pm

Junsu ama Junho? hmmm...
menurut aku sihh dua2nya ganteng kok...
bener kgak boong emang mreka brdua itu ganteng..
cuma mungkin si Junho lbh manly kali yahh..
sdangkan Junsu itu lbh condong ke kharisma nya dia...

tp karna aku ini cassiopeia, kemana2 yahh gantengan Junsu oppa..
kek kata citra tadi.. saiia td udah bilang dua2nya ganteng..
tp walopun saiia bkn cassie, saiia jg bakal jwab Junsu yg lbh ganteng..

dia mungkin blm tau ajh Junsu klo diatas panggung gmn..
kerennya luar biasa.. ohohohohoho XDD

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by angelfortuna on Thu Dec 16, 2010 7:57 pm

krena dari awal aq liat mreka berdua aq dah terlanjur cinta sm junsu oppa...pastinya aq bakal bilang junsu lbh cakep...
soalnya aq ngrasa tiap kali liat junho oppa agak serem yah.....
sia tinggi bgt...dari junsu oppa aja tinggian dia......
walopun changmin juga tinggi tpi dia kurus...
lha si junho oppa dah tinggi bgt,agak ndut,dll
tapi wajar sih..soalnya dia atlet.....

saya ttp bilang junsu oppa lbh cakep dri junho oppa.....
avatar
angelfortuna
Milkysu of the Month
Milkysu of the Month

Posts : 260
Join date : 2010-10-14
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by 5checkmate on Thu Dec 16, 2010 8:14 pm

seperti yang saya duga, jawaban cassie pasti pada milih junsu hmmmm

kalo gitu menurut kalian gimana aku ngerespon tanggepan tmnku itu ? mslhnya ga suma satu yg ngomong dan mereka ga cuma sekali ngomong gitu, seakan2 mereka berusaha yakinin aku kalo junho tuh lebih ganteng bad mood
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by nisxiah on Thu Dec 16, 2010 8:20 pm

dua duanya oke sih
tapi masing masing punya kelebihan sendiri

junho lebih gagah, sedangkan junsu cute
kalo disuruh milih sih ya jelas ak milih junsu, secara bias saya junsu kekeke

_________________
XIAH is Our Adorable Dolphinboy -MilkysuIndo
@PrinceJang90|tumblr|facebook
Always Keep The Faith
avatar
nisxiah
President
President

Posts : 328
Join date : 2010-06-12
Location : Bandung

http://milkysuindo.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by ageha_moe on Fri Dec 17, 2010 4:48 pm

Kalo aku pilih Junsu ._.
gak tau kenapa, pokoknya aku mau junsu Razz #digampar
bukan masalah cakep dan yang lainnya sih
soalnya kalo ngomong cakep, mereka berdua sih sama-sama cakep 8D
tapi emang aku lebih sreg di Junsu *apa deh itu*
pokoknya hidup Junsu maen petasan
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by Xi_ph0r1a on Fri Dec 17, 2010 8:19 pm

waduuuuh ini pertanyaannya terlalu gampang.. next question please! Razz
*dihajar Citra*

sebagai istri fans Junsu, tentu saja saya pilih BABY SU.. kekekeke
tapi kalo misalkan nih yh, Junho lebih terkenal dulu daripada Junsu, mungkin aku bakal tetep milih Junsu.. hahahaha
Soalnya Junho itu lebih ke Macho, manly gitu deh.. nah kalo Junsu lebih cute, imut, ganteng gimana gitu.. Very Happy

@Citra : biarin aja mereka bilang Junho ganteng, kan tiap org punya pendapat masing2 ^^

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by 5checkmate on Fri Dec 17, 2010 9:45 pm

waduuuuh ini pertanyaannya terlalu gampang.. next question please! Razz
*dihajar Citra*
sejujurnya aku emang ada pertanyaan lain kak, tp aku males buat topik lagi. sekalian aja disini gimana ? Wink

buat istri junsu nih, waktu aku maen twitter, tb2 ada tmnku yg upload foto junsu botak !!! Shocked sumpah awalnya aku shok bgt. pas aku tanya ke temenku, ternyata itu editan. nah buat para istri junsu nih, kalo seandainya suami mu itu botak dan menurut kalian itu sangat mengurangi ketampanannya, apa yg kalian lakuin ? Wink
akan tetap setia atau berpaling ke member lain ? minta kepastian
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by angelfortuna on Fri Dec 17, 2010 9:51 pm

klo aq seh setia.....soalnya rmbutnya kan msh bs tumbuh lgi.....
walopun mgkn awalnya shock n mgkn sulit bwt nrima....heheee
avatar
angelfortuna
Milkysu of the Month
Milkysu of the Month

Posts : 260
Join date : 2010-10-14
Location : Jakarta

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by 5checkmate on Fri Dec 17, 2010 11:08 pm

klo aq seh setia.....soalnya rmbutnya kan msh bs tumbuh lgi....
wakakak. jadi kalo rambutnya tumbuh lagi makanya setia ? Razz kalo dia botak terus gmn ? hahahaha
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by nadia_junsu on Sat Dec 18, 2010 9:27 am

Junsu mau botak kek, mau rambutnya kek skarang, aku tetep cinta ma dia kok..
saiia bakal tetep berada disamping (?) Junsu oppa apapun yg terjadi XDD

*apalah bhs gue* Very Happy

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [DISC] junsu or junho ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum