[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by choen on Fri Jan 28, 2011 8:18 pm

ORIGINAL ARTICLE

INDO TRANS

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Setelah pergi ke salon dan dalam perjalanan ke restaurant, Junsu mengeluarkan iPhone-nya. Tertangkap kamera di kursi belakang van, terlihat gambar dari penata gaya Junsu menggulirkan gambar-gambar lucu di handphone-nya bersamaan dengan Junsu yang penasaran melihatnya. Dia kemudian mengambil handphone-nya sendiri, namun layar LCD-nya retak meskipun masih berfungsi. Wartawan The Sports Chosun betanya pada Junsu bahwa itu harusnya diperbaiki, namun Junsu berkata itu tidak perlu dan "tidak ada masalah dengan fungsionalitasnya"




Junsu tinggal dengan manajernya serta beberapa kucingnya. Di handphone-nya yang retak, Junsu mulai melihat beberapa gambar kucingnya yang dia simpan. Melalui gambar itu, Junsu terlihat seperti seorang ayah yang melihat anaknya yang baru lahir.




Credits: Sports Chosun
Shared by: DBSKnights
Indo Trans by: choen @ Milkysu Indo Forum

junchaaan ketauan deh pelitnyaaa Shocked Shocked *ditampol*
yah, tinggal nunggu ada cassie yang tiba2 ngirimin iPhone baru aja siihh, taulah cassie korea/inter royalnya kayak apa~ hehe tuh kan

_________________
avatar
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by ageha_moe on Sat Jan 29, 2011 2:54 pm

yah, tinggal nunggu ada cassie yang tiba2 ngirimin iPhone baru aja siihh, taulah cassie korea/inter royalnya kayak apa~ hehe
jelas bukan saya TAT #plakk
tapi mungkin juga karena junsu terlalu sayang mah tuh HP *hayo jangan2 #plakk XDD*
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by nisxiah on Mon Jan 31, 2011 7:52 am

yah, tinggal nunggu ada cassie yang tiba2 ngirimin iPhone baru aja siihh, taulah cassie korea/inter royalnya kayak apa~ hehe

huah enak bener yah jadi artis
hp rusak, dikasih fans huaaaaaaaa

jun minta satu dong *ngambil iphone-nya*

jelas bukan saya TAT #plakk
tapi mungkin juga karena junsu terlalu sayang mah tuh HP *hayo jangan2 #plakk XDD*

hayoooh dari siapa yah iphonenya? XD

_________________
XIAH is Our Adorable Dolphinboy -MilkysuIndo
@PrinceJang90|tumblr|facebook
Always Keep The Faith
avatar
nisxiah
President
President

Posts : 328
Join date : 2010-06-12
Location : Bandung

http://milkysuindo.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum