[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Go down

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Empty [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by choen on Fri Jan 28, 2011 8:18 pm

ORIGINAL ARTICLE

INDO TRANS

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Setelah pergi ke salon dan dalam perjalanan ke restaurant, Junsu mengeluarkan iPhone-nya. Tertangkap kamera di kursi belakang van, terlihat gambar dari penata gaya Junsu menggulirkan gambar-gambar lucu di handphone-nya bersamaan dengan Junsu yang penasaran melihatnya. Dia kemudian mengambil handphone-nya sendiri, namun layar LCD-nya retak meskipun masih berfungsi. Wartawan The Sports Chosun betanya pada Junsu bahwa itu harusnya diperbaiki, namun Junsu berkata itu tidak perlu dan "tidak ada masalah dengan fungsionalitasnya"

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak 21d3gpl
[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak 2dc7llh

Junsu tinggal dengan manajernya serta beberapa kucingnya. Di handphone-nya yang retak, Junsu mulai melihat beberapa gambar kucingnya yang dia simpan. Melalui gambar itu, Junsu terlihat seperti seorang ayah yang melihat anaknya yang baru lahir.


[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Fz1xyd

Credits: Sports Chosun
Shared by: DBSKnights
Indo Trans by: choen @ Milkysu Indo Forum

junchaaan ketauan deh pelitnyaaa Shocked Shocked *ditampol*
yah, tinggal nunggu ada cassie yang tiba2 ngirimin iPhone baru aja siihh, taulah cassie korea/inter royalnya kayak apa~ hehe tuh kan

_________________
choen
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Empty Re: [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by ageha_moe on Sat Jan 29, 2011 2:54 pm

yah, tinggal nunggu ada cassie yang tiba2 ngirimin iPhone baru aja siihh, taulah cassie korea/inter royalnya kayak apa~ hehe
jelas bukan saya TAT #plakk
tapi mungkin juga karena junsu terlalu sayang mah tuh HP *hayo jangan2 #plakk XDD*
ageha_moe
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Empty Re: [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by nisxiah on Mon Jan 31, 2011 7:52 am

yah, tinggal nunggu ada cassie yang tiba2 ngirimin iPhone baru aja siihh, taulah cassie korea/inter royalnya kayak apa~ hehe

huah enak bener yah jadi artis
hp rusak, dikasih fans huaaaaaaaa

jun minta satu dong *ngambil iphone-nya*

jelas bukan saya TAT #plakk
tapi mungkin juga karena junsu terlalu sayang mah tuh HP *hayo jangan2 #plakk XDD*

hayoooh dari siapa yah iphonenya? XD

_________________
XIAH is Our Adorable Dolphinboy -MilkysuIndo
[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Yuibkkplu11[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak 777e81bf0e568635984eb5e[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak F1g8x[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Tumblrlbx1siffiq1qeha7j
@PrinceJang90|tumblr|facebook
Always Keep The Faith
nisxiah
nisxiah
President
President

Posts : 328
Join date : 2010-06-12
Location : Bandung

http://milkysuindo.forumotion.net

Back to top Go down

[TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak Empty Re: [TRANS] 280111 iPhone Junsu Terlihat Rusak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum