[TRANS]310111 Blog Fukutaro Tentang Kebaikan Jaejoong

View previous topic View next topic Go down

[TRANS]310111 Blog Fukutaro Tentang Kebaikan Jaejoong

Post by choen on Tue Feb 01, 2011 9:23 pm

**ORIGINAL ARTICLE**

INDO TRANS

[TRANS]310111 Blog Fukutaro Tentang Kebaikan Jaejoong



Setelah liburanku di Korea, aku benar-benar mengerti alasan dibalik mengapa begitu banyak orang yang jatuh cinta pada Jaejoong. Kami sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Jadi kami minum-minum hingga dini hari pada hari pertama reuni dan setelah itu pulang ke rumah. Kami bermain dan menulis beberapa musik bersama-sama, mengobrol sejenak, dan akhirnya aku mengantuk dan jatuh tertidur di atas lantai.

(Aku) tidak yakin berapa lama setelah itu, namun ketika aku bangun, aku sadar bahwa ada selimut di atasku. Di KOrea sangat dingin. Kupikir jika aku tertidur tanpa selimut aku pasti akan masuk angin...

Namun aku tidak terkejut bahwa dia menolongku dengan menyelimutiku; (yang mengejutkan) ialah fakta bahwa dia tidur tepat disampingku. Dia jelas-jelas memiliki tempat tidurnya sendiri dimana dia bisa tidur di atasnya, namun dia secara sengaja membawa selimutnya dari tempat tidur dan tidur bersamaku di atas lantai.

Meskipun disana hanya ada satu selimut, tapi aku merasa bahwa kelembutannya menjadi alasan mengapa begitu banyak orang yang mengaguminya.

Aku selalu berpikir bahwa orang baik seperti itu tidak ada di dunia ini. Tapi sekarang, dari lubuk hatiku aku sadar bahwa ini adalah orang yang bisa aku percaya selamanya.

Ini adalah seseorang yang bisa membuat orang lain merasakan kehangatan.

Tolong jadilah temanku selamanya.

Aku meneruskan harapan baik setiap orang untuknya.

Pasti akan ada waktu ketika dia akan tersenyum lagi dengan semua orang. Kamu, yang memancarkan cahaya yang bersinar seperti itu, adalah matahari untuk tiap dari kami!!

Sahabat, sampai jumpa di lain waktu.

Credits: TVXQBaidu+Fukutaro's blog
Trans: princessepiggy@DBKSnights
Shared by: DBSKnights
Indo Trans + shared by: choen @ Milkysu Indo Forum


sweet banget siihhhh~ perasaan cinta perasaan cinta perasaan cinta

_________________

siggy by Xi_ph0r1a
my twitter || my facebook || my blog
avatar
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS]310111 Blog Fukutaro Tentang Kebaikan Jaejoong

Post by Xi_ph0r1a on Wed Feb 02, 2011 11:43 pm

bacanya getek.. kayak baca fanfic! hahahahaha
yah semoga aja Yunho ga jeles gara2baca nih blog Razz

ya ampuuun kalo misalkan Jae tidur di samping kita, siapa sih yg ga bakal jatuh cinta??? mati di tempat yg ada.. XDDDD

Thanks istri tua Smile

_________________
see my Journal
avatar
Xi_ph0r1a
President
President

Posts : 958
Join date : 2010-06-12
Location : on Junsu's lap

http://kiseki04.livejournal.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS]310111 Blog Fukutaro Tentang Kebaikan Jaejoong

Post by Toho-hime on Sat Feb 05, 2011 6:25 pm

yoiiiii, mirip FF...

ga dingin apa yak?
lantai kayu?
gyaaaa, bisa gila tidur sebelah JJ fly to the heaven
avatar
Toho-hime
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 168
Join date : 2010-07-05
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: [TRANS]310111 Blog Fukutaro Tentang Kebaikan Jaejoong

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum