[Trans] 280710 ELLE JAPON Changmin Photoshoot Secrets+Wawancara

View previous topic View next topic Go down

[Trans] 280710 ELLE JAPON Changmin Photoshoot Secrets+Wawancara

Post by adizsm on Wed Jul 28, 2010 9:28 pm

ORIGINAL ARTICLE

[Trans] 280710 ELLE JAPON Changmin Photoshoot Secrets+Wawancara

Changmin yg cantik mengenakan gaya pakaian yang berbeda dari sebelumnya, jadi memanfaatkan suasana yang tersisa dari pemotretan, wawancara dimulai. Dengan format satu-pertanyaan satu-jawaban, bahasa Changmin adalah diperkenalkan kepada semua orang.

Q. Hal imut terbaru yang Anda temui?
A. Toothless, dari film “How To Train Your Dragon”

Q. Jika Anda sedang berkencan, bahasa Korea atau Jepang yang Anda pilih?
A. Tentu saja, saya lebih fasih dalam bahasa Korea, sehingga akan lebih mudah. Jika saya tidak berbicara bahasa Jepang untuk jangka waktu tertentu, itu akan menjadi asing.

Q. Pakaian mana yang paling Anda sukai dari sesi foto hari ini?
A. sweater Prada. Saya memang menyukai pakaian bahan rajut

Q. Apakah Anda membeli sesuatu di Tokyo? Toko mana yang biasa Anda kunjungi?
A. Saya akan membeli barang, tapi aku takut aku tidak bisa pergi dengan tenang ke toko biasanya aku kunjungi, jadi ini rahasia.

Q. Apa perbedaan antara fans Korea dan Jepang?
A. Pada dasarnya, saya tidak berpikir bahwa ada yang banyak perbedaan.

Q. Ini adalah pertama kalinya Anda menjadi tokoh utama dalam sebuah drama, apa yang pikiran Anda setelah film berakhir?
A. Karena aku selalu fokus pada kegiatan sebagai kelompok, menjadi satu-satunya dalam drama, aku harus bertanggung jawab terhadap semuanya sendiri. Juga, ini adalah pertama kalinya aku berakting, jadi saya merasa sangat tertekan.

Q. Setelah film berakhir, ada di sana melihat perubahan apapun dalam hal hubungan dan perkawinan?
A. Tidak ada perubahan tertentu.

Q. Apa pikiran Anda tentang lokasi film, Pulau Jeju?
A. Aku benar-benar terkejut dengan betapa mudahnya perubahan cuaca, yang sangat berbeda daripada di Seoul.

Q. Lagu dari artis mana yang sering Anda dengarkan berulang2?
A. CNBLUE

Q. Apakah anda memiliki minat di bidang musikal?
A. Sangat tertarik. Walaupun saya tidak punya rencana khusus untuk berpartisipasi sekarang.

Q. Apa yang Anda ingin mengatakan kepada fans Jepang Anda sekarang?
A. fans Jepang saya, terima kasih banyak atas perhatian Anda bagi saya selama periode ini. Meskipun ini membuat frustasi bagaimana aku tidak bisa mengatakan pada semua orang secara spesifik rencana masa depan dan arah karir saya, akan ada kerja nanti di Jepang, jadi tolong nantikan itu.

Q. Beritahu semua orang bagaimana Anda menghabiskan hari Anda beristirahat.
A. Cara terbaik untuk menghilangkan stress akan keluar dengan mobil. Pergi bowling dengan teman-teman juga cukup bagus.

Q. Apakah Anda mendukung untuk piala dunia?
A. Tadi malam tim Korea didiskualifikasi. Aku melihat semua itu di hotel, jadi aku kurang tidur hari ini. Saya sangat suka olahraga yang mendukung, jadi saya akan sering pergi dan menonton pertandingan bisbol. Tapi ketika mereka kalah, saya akan merasa sangat sedih.

Q. Apa pikiran Anda pada menghadiri fashion show Chanel?
A. Ini adalah pertama kali saya mengalami duduk di barisan pertama dari fashion show, sehingga sangat mengejutkan. Aku benar-benar sangat senang.

Q. Apa yang terutama tertarik sekarang?
A. Hanya 3 hari yang lalu, saya menjadi ketagihan ke Tenis. Di masa lalu, saya selalu ingin bermain tenis, tapi saya tidak pernah benar-benar mulai belajar.

Q. kata Jepang terbaru yang Anda ingat?
A. "Kelembaban". Kelembaban sangat tinggi, karena rambut saya ikal alami, ia memiliki semua menjadi benar-benar keriting.

Q. Jika Anda adalah untuk membuat analisis pada kepribadian Anda ...
A. Jenis khas golongan darah B. Jika saya harus benar-benar tenggelam dalam sesuatu, aku tidak akan mampu melihat orang-orang di sekitar saya sama sekali.

Q. Apakah jadwal rata-rata harian Anda?
A. Karena itu benar-benar sulit bagi saya untuk bangun pagi-pagi, aku akan bangun kemudian di pagi hari dan berolahraga. Lalu aku pergi ke kelas akting kemudian hari berlalu dengan cepat

Q. Apakah Anda membuat makanan sendiri atau memesan di luar?
A. Sebagian besar makanan itu dibuat orang lain dan aku menghangatkannya nanti.

Q. Apa rencana Anda untuk liburan musim panas ini?
A. Aku benar-benar sibuk dengan pekerjaan tahun ini, jadi mungkin tidak akan liburan.

source: [baidutvxq]
translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
indo trans : adizsm@Milksyu Indo Forum
shared by: tohosomnia.net + Milksyu Indo Forum
Do not remove/add on any credits
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [Trans] 280710 ELLE JAPON Changmin Photoshoot Secrets+Wawancara

Post by ageha_moe on Thu Jul 29, 2010 3:41 pm

Q. Hal imut terbaru yang Anda temui?
A. Toothless, dari film “How To Train Your Dragon”
hahaha Razz
setuju saya ini, imut banget loh kayak changmin oppa perasaan cinta
Q. Apakah Anda membeli sesuatu di Tokyo? Toko mana yang biasa Anda kunjungi?
A. Saya akan membeli barang, tapi aku takut aku tidak bisa pergi dengan tenang ke toko biasanya aku kunjungi, jadi ini rahasia.
sayang banget kagak disebutin memohon sesuatu
kan untung tuh, kalau bisa ketemu di toko itu XD

thanks for share good bye2
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 280710 ELLE JAPON Changmin Photoshoot Secrets+Wawancara

Post by sane_kim_junsu on Thu Jul 29, 2010 4:56 pm

Q. Hal imut terbaru yang Anda temui?
A. Toothless, dari film “How To Train Your Dragon”
ak jga suka..
kyaaaa~~ changmin oppa tos!!

hehe ^o^

Q. Apa rencana Anda untuk liburan musim panas ini?
A. Aku benar-benar sibuk dengan pekerjaan tahun ini, jadi mungkin tidak akan liburan.
wew..
changmin oppa jaga kesehatan yah..
hehe ^o^

kasian bener min oppa..
tp mao gmn lagi.. nama na jga aktris.. ^o^

tq info na ^o^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [Trans] 280710 ELLE JAPON Changmin Photoshoot Secrets+Wawancara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum