[PICS] 100814 Yoochun filming SungKyunKwan Scandal~~

View previous topic View next topic Go down

[PICS] 100814 Yoochun filming SungKyunKwan Scandal~~

Post by emma_esse94 on Sat Aug 14, 2010 2:36 pm

selamat menikmatii~~



tampangnya serius...lagi liatin apa c,,chun?



senyuman maut... mati mimisan



merong while wink



chun oppa tetep saja keren dalam dandanan apapun... perasaan cinta

Credits: TVXQBaidu
Shared by: DBSKnights + Milkysu Indo Forum


Last edited by emma_esse94 on Sat Aug 14, 2010 7:30 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : **mian ada yang ke-upload 2x..)
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [PICS] 100814 Yoochun filming SungKyunKwan Scandal~~

Post by ageha_moe on Sat Aug 14, 2010 7:08 pm

setuju banget deh (。◕‿◕。)
yuchun oppa dalam keadaan apapun pasti keliatan ganteng banget Razz
apalagi kalau udah pada senyum
makin cakep aja deh

thanks for the pic
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [PICS] 100814 Yoochun filming SungKyunKwan Scandal~~

Post by aziluvcoffee on Sat Aug 14, 2010 10:35 pm

semakin diliat2 foto sungkyunkwannya semakin penasaran deh pingin liat dramanya...kaapaaan keluarnya yaa.... Very Happy
eniwei, thx picnya emma
avatar
aziluvcoffee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 255
Join date : 2010-06-22
Location : pinginnya si di korea

Back to top Go down

Re: [PICS] 100814 Yoochun filming SungKyunKwan Scandal~~

Post by sane_kim_junsu on Mon Aug 16, 2010 6:02 pm

wew..
senyuman menatikan..
wkwkkwkwk
suka sama kalimatny..
hehe Razz

semakin diliat2 foto sungkyunkwannya semakin penasaran deh pingin liat dramanya...kaapaaan keluarnya yaa....
ia nih... >.<
kpn kluar na..
wew..

tq pic na ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [PICS] 100814 Yoochun filming SungKyunKwan Scandal~~

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum