[PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

View previous topic View next topic Go down

[PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Wed Sep 08, 2010 1:06 pm





















credit: as tagged
shared by: sharingyoochun.net + c3jj

setelah nyari2 akhirnya ketemu juga yg banyak foto yunho nya Very Happy
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by sane_kim_junsu on Thu Sep 09, 2010 12:00 am

wiiii~~
ada yg senenk tuh..
bnyak vto yuno na.. hehe ^O^

kyaaa~~
ak suka deh vto na min n yun..
bis mereka cakep" shi,,..
hehe ^O^

tq pic na ^O^
ak comot..

eh..
btw vto terakhir tangan yun item bgt yah..
hehe ^^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Thu Sep 09, 2010 5:01 am

wiiii~~
ada yg senenk tuh..
bnyak vto yuno na.. hehe ^O^
iya dong kak.......... aku menari2 nih berputar-putar berputar-putar berputar-putar

btw vto terakhir tangan yun item bgt yah..
itu..... efek kamera kok kak
misunderstanding
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by emma_esse94 on Fri Sep 10, 2010 12:41 pm

Ahhhh!!!!!!!!!
Yun oppa kurusan yahhh????!!!!!

suer dehh,,itu tulang pipinya jadii keliatan bangett... Sad
nggak dikasi makan ya oppa sama SM??!!
*bakarSM!*
apa karena kangen ma JJY??khususnya ma jae umma...


napee ye 2 orang ni makin hari makin ganteng yaaa??
apalagii c YUn oppa,,lucu lagii baju putihnya...
aduhh,,ganteng banget...perasaan cinta
yang penting pada jaga kesehatan dehh,,
jangan mpe yun oppa sakit...
*jagain dunk cit...!gimana c??! katanya istrinya Yunho!!*
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Fri Sep 10, 2010 1:00 pm

napee ye 2 orang ni makin hari makin ganteng yaaa??
apalagii c YUn oppa,,lucu lagii baju putihnya...
aduhh,,ganteng banget...
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kyaaaa-ing kyaaaa-ing kyaaaa-ing emang yunho ganteng bangeeeeetttttttttttttt nafsu nafsu

jangan mpe yun oppa sakit...
*jagain dunk cit...!gimana c??! katanya istrinya Yunho!!*
dia kan kemaren lagi di LA ma, jadi ga ketemu gue terus ga gue masakin, makanya karena ga ketemu gue di LA jadinya kurusan merong while wink
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 5:32 am

ehh,,seriusan dehh..
ini mata gue yang salah apa Yun oppa beneran kurusan yahh??
Sad Sad Sad

oppa kangen yahh sama JJY sampe nggak napsu makan?
atoo ada masalah pas kemaren konser di LA..?
plis jaga kesehatan dunkk...
jangan sampe ad yang sakit lagii...berdoa
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Sat Sep 11, 2010 9:40 am

@emma : gue rasa dia kecapean deh ma menghela nafas
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 10:31 am

Iaa nii...
gue jadii khawatir liatin badan Yun oppa...
ini beneran kurusan kan?
mata gue nggak salah kan??
pada ngerasa nggak c Yun oppa kurusan?

kecapean?bisa jadi banget tuh...setelah jadwal padat kayak kemarenn...
ahhhh!!! ffhrsdfopu97262KDF2dcfsj *marah"sendiri*

harus banyak" berdoa nii buat kesehatan oppa-duel..


Last edited by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 3:10 pm; edited 1 time in total
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Sat Sep 11, 2010 2:12 pm

ini beneran kurusan kan?<br>mata gue nggak salah kan??
tenang ma tenang. gue juga ngerasa badan yunho kurusan kok. jadi khawatir sama suami saya menghela nafas
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 3:12 pm

abiss dari kemaren gue heboh ndirii nggaka da yang nanggepinn...
gue kan takut mata gue yang salah...

ahh~~
citraa telat nii khawatirnyaa,,kemaren gue uda heboh",,uw juga nggak nanggepin.. Sad

ahh~~
ayo dehh sama" kita berdoa buat mereka berlima biar tetep sehat..
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Sat Sep 11, 2010 3:26 pm

citraa telat nii khawatirnyaa,,kemaren gue uda heboh",,uw juga nggak nanggepin..
soalnya feeling gue ngerasa dia kurusan nya sengaja. maksudnya dia sendiri gitu yg pengen diet

ayo dehh sama" kita berdoa buat mereka berlima biar tetep sehat..
ammmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn berdoa berdoa berdoa
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 3:38 pm

ceileh,,citra mainnya feeling nii...
nggak nahan kayak ada telepatinya yah bu?
huahahahahahahahaaa.. Smile

kalo dia beneran diet,,gue lebii suka dia yang sebelum diet..
tulang pipinya jadii terlalu jelas...kurang begitu bagus...
semoga aja emank beeneran diet dehh..

nggak mau bayangin Yun oppa sakit..
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Sat Sep 11, 2010 3:56 pm

kalo dia beneran diet,,gue lebii suka dia yang sebelum diet..
tulang pipinya jadii terlalu jelas...kurang begitu bagus...
semoga aja emank beeneran diet dehh..

nggak mau bayangin Yun oppa sakit.
makanya mikirnya yg baek2 aja ma. takutnya kalo mikir yg jelek2 entar kejadian lagi. jangan sampe deh. yunho "ku" kesian jadinya Smile
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by ageha_moe on Tue Sep 14, 2010 3:27 pm

wkwkwk Razz
ah, sudah lama kagak lihat yunho tambah cakep aja dikau nak XD
yah, walau rada kurus seh *makan yang banyak dunk, kasihan ntar istri2mu
dan untuk changmin
kau makin aja dengan model rambutmu sekarang
tapi, jangan banyak2 dunk keritingnya
tangan pingin nyisir nih menari

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by Ibeth_JJ on Tue Sep 14, 2010 7:55 pm

Keabisan kata-kata..
Gak tau mau ngomong apa..
1 kata..
Ganteng....
OMO..
Uri oppa emang bener2 mantap ya..
Haha..
Gamsahamida...

Ibeth_JJ
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 168
Join date : 2010-09-14

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by 5checkmate on Wed Sep 15, 2010 7:39 pm

makan yang banyak dunk, kasihan ntar istri2mu
iyaa kasihanilah istrimu juga yunho Sad
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [PICS] 080910 homin at inchoen airport part 2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum