[SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

View previous topic View next topic Go down

[SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by aziluvcoffee on Mon Jul 26, 2010 11:48 pm

berhubung foto uchun di 3HREE voicenya baru dikit...jadi untuk sementara aji ganti ama foto uchun di koleksi vivi magazine ya chingu...selamat menikmati Very Happy Very Happy








Credit: as tagged
upload : aziluvcoffee@milkysu indo forum + infinityHK


Last edited by aziluvcoffee on Tue Jul 27, 2010 10:42 pm; edited 1 time in total
avatar
aziluvcoffee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 255
Join date : 2010-06-22
Location : pinginnya si di korea

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by adizsm on Tue Jul 27, 2010 12:05 am

OMONA!
Chun ganteng banget disitu Shocked
*dan mengingatkan gw sama salah satu foto changmin jaman dulu...........

thanks for shared unn aji~~ Very Happy
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by aziluvcoffee on Tue Jul 27, 2010 7:05 am

iyaaa dis.....dia cakep banget disini....ampe mimisan liat dia... Razz Razz
avatar
aziluvcoffee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 255
Join date : 2010-06-22
Location : pinginnya si di korea

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by asagisora on Tue Jul 27, 2010 7:11 am

Itu..........suami..........saya....................*pingsan*






uchun..kamu ganteng banget ganteng banget ganteng banget ganteng banget ganteng banget ganteng banget ganteng banget deh


makanya rambutnya pendek ajah.. jgn panjang kayak sekarang huhuhu

omoomo

*yang lain,, jgn pada ngeliatin suami orang yaah.. kan masing2 udah punya suami sendiri

thanks pict-nya unn aji~ asyik2.........senangnyaaa ::COMOT SEMUA::
avatar
asagisora
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1057
Join date : 2010-07-05
Location : @ Park Yoochun's bedroom

http://twitter.com/asagisora

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by aziluvcoffee on Tue Jul 27, 2010 7:15 am

suami kamu bener2 cakep deh disini....gimana kalo besok aji pinjem dulu ya gi... minta kepastian *langsung dicubit changmin* cubit mpe melar
avatar
aziluvcoffee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 255
Join date : 2010-06-22
Location : pinginnya si di korea

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by ageha_moe on Tue Jul 27, 2010 3:39 pm

woooww kyaaaa-ing yuchun oppa keren banget deh menari
pake baju putih item gitu perasaan cinta
tambah makin ganteng aja deh Razz
byuh, gaya dan posenya, kagak nguatin aja deh fly to the heaven

thanks for share XD
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by asagisora on Tue Jul 27, 2010 4:26 pm

nyiahhhh~~ suami saya dilirik2 istri orang~!!!!!!!!!
*entah harus sedih atau bangga*

silahkan unn aji kalau mau pinjem suami saya.. 150juta per jam di hari kerja. kalo weekend jadi 500juta perjamnya. makin malem makin mahal. di atas jam 5 sore ditambah biaya tunjangan untuk istrinya yang capek nungguin suaminya nggak pulang2 karna dipenjim orang, 50juta per jam. jadi tolong sebaiknya dikembalikan sebelum malam yah. maksimal peminjaman 3 jam/hari. nggak boleh lebih,dan nggak boleh minjem lebih dari 2 kali dalam seminggu soalnya kami ini pengantin baru jadi banyak "kerjaan"......
kekekeke
avatar
asagisora
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1057
Join date : 2010-07-05
Location : @ Park Yoochun's bedroom

http://twitter.com/asagisora

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by ageha_moe on Tue Jul 27, 2010 4:34 pm

silahkan unn aji kalau mau pinjem suami saya.. 150juta per jam di hari kerja. kalo weekend jadi 500juta perjamnya. makin malem makin mahal. di atas jam 5 sore ditambah biaya tunjangan untuk istrinya yang capek nungguin suaminya nggak pulang2 karna dipenjim orang, 50juta per jam. jadi tolong sebaiknya dikembalikan sebelum malam yah. maksimal peminjaman 3 jam/hari. nggak boleh lebih,dan nggak boleh minjem lebih dari 2 kali dalam seminggu soalnya kami ini pengantin baru jadi banyak "kerjaan"......
kekekeke
byuh, mahal banget unnie bad mood
harus nabung berapa puluh tahun dulu tuh? T_____T
ini mah matre namanya Exclamation dan cuma 3 jam pula
kagak bisa kurang ya
trus maksudnya "kerjaan tuh apa hayo?" Razz apa maksudnya bangun rumah gitu ya Laughing kan katanya pasangan baru, berarti baru dapet rumah dunk
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by sane_kim_junsu on Tue Jul 27, 2010 6:40 pm

kyaaa~~ kyaaaa-ing
chunnie guanteng na...
wiiii~~ berputar-putar
tuit" menari

kyaaa~~ maooo << wkwkk d menendang chun lover

kyaaa perasaan cinta
ak suka chun yg pke kaos duank..
hehe ^o^ mimisan

tq pic na ^o^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by asagisora on Tue Jul 27, 2010 8:34 pm

@lala:
byuh, mahal banget unnie
harus nabung berapa puluh tahun dulu tuh? T_____T
itu resiko kalo mau minjem suami saya yang tampan.. kekeke
ini mah matre namanya dan cuma 3 jam pula
kagak bisa kurang ya
ini namanya biaya ganti rugi... kan kalo chun lg aku sewain, brati dy nggak bisa kerja.. jd tarif yg unn tetapkan impas sebagai biaya ganti rugi *istri perhitungan*
trus maksudnya "kerjaan tuh apa hayo?" apa maksudnya bangun rumah gitu ya kan katanya pasangan baru, berarti baru dapet rumah dunk
ahhh iya gitu aja deh maksudnya... hehehe... nggak tega ngomongnya banyak adek2 yg masih kecil di sini

@sane:
kyaaa~~ maooo << wkwkk d chun lover

kyaaa
ak suka chun yg pke kaos duank..

sane.... *getok kepala sane* hayo inget,ada sy sebagai istrinya chun yg mengawasi di sini
avatar
asagisora
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1057
Join date : 2010-07-05
Location : @ Park Yoochun's bedroom

http://twitter.com/asagisora

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by aziluvcoffee on Tue Jul 27, 2010 9:22 pm

ya ampuuunn asagi....cuma segitu aja bayaran yang kamu tetapin buat chun...okeh...itu bisa diatur...tapi aji bayar cashbon dulu ya... Razz Razz Razz
avatar
aziluvcoffee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 255
Join date : 2010-06-22
Location : pinginnya si di korea

Back to top Go down

Re: [SCANS] 260710 Yoochun - Vivi Magazine April '10 Part 1

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum