[TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

Post by xiccasoul on Fri Oct 15, 2010 8:55 pm

sisi JYJ telah membalas terhadap penangguhan kontrak eksklusif SM dan perintah larangan penjualan album yang diajukan ke Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 8 terhadap album The Beginning JYJ di seluruh dunia.

SM menuduh anggota JYJ, Kim Jaejoong, Park YooChun dan Kim JunSu, melakukan penandatanganan kontrak eksklusif dengan CJeS Entertainment meskipun kontrak eksklusif mereka dengan SM belum berakhir.

Setelah ini, Federasi Korea Pop dan Seni Budaya Industri merilis pernyataan resmi untuk semua perusahaan penyiaran, perusahaan label dan perusahaan distribusi musik online meminta mereka untuk menahan diri dari membantu JYJ dengan cara apapun untuk alasan yang sama.

JYJ memiliki kemenangan parsial dari kontrak eksklusif perintah suspensi terhadap SM Entertainment, tetapi karena kontrak mereka dengan agen hiburan belum berakhir, mereka akan dalam kontrak dual ilegal jika mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan CJeS Entertainment.

Namun, perwakilan JYJ menyatakan, "JYJ belum menandatangani kontrak eksklusif dengan CJeS bertentangan dengan apa yang SM dan KFPCAI bersikeras," dan "CJeS hanya bertanggung jawab atas manajemen yang menyediakan rute untuk kegiatan domestik."

Prain juru bicara JYJ menyatakan dalam sebuah percakapan telepon dengan wartawan pada tanggal 15 itu, "SM dan KFPCAI bersikeras bahwa ada kontrak ganda yang terlibat, yang menyebabkan masalah. Namun, hal ini tidak benar. Hal ini tidak benar bahwa JYJ dan CJeS telah secara resmi menandatangani kontrak, yang berarti bahwa JYJ akan bekerja di bawah CJeS, itu bahwa CJeS hanya bekerja sebagai agen JYJ. "

Prain terus menambahkan bahwa, "JYJ belum mendaftar untuk bekerja di bawah agen hiburan baru, mereka hanya meninggalkan pekerjaan manajemen-terkait dengan CJeS untuk menangani. Ini hanya seperti bagaimana kita bertanggung jawab menangani semua publisitas mereka terkait bekerja dan bagaimana Warner Music Korea bertanggung jawab atas semua pekerjaan mereka album-terkait."

Prain mengungkapkan bahwa, "sebuah kesalahpahaman mungkin terjadi karena konsep seorang 'agen' masih asing bagi kebanyakan orang di Korea. Ketika penampilan showcase luar negeri dilakukan, kami secara resmi akan merespon SM dan klaim KFPCAI dengan bukti yang cukup dan dokumen . "

Mengenai ruang lingkup kegiatan mandiri JYJ, yang SM mengklaim sebagai masalah, Prain menyatakan, "Ini adalah sesuatu yang telah pergi melalui review hukum yang memadai," dan "Secara hukum, tidak ada yang akan menimbulkan masalah bagi JYJ."

Prain tersirat bahwa sikap kurang SM logis dan sah hukum ketika menyatakan bahwa, "Kami telah memastikan bahwa dengan hukum, SM Entertainment tidak memiliki alasan kuat untuk mengajukan perintah larangan terhadap kegiatan penjualan album JYJ."

Source: [Today Korea+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum
Do not remove/add on any credits


Definisi Agensi: Fidusia hubungan (hubungan Khusus kepercayaan dan keyakinan di mana hukum menuntut tingkat yang lebih tinggi daripada perawatan biasa dan tanggung jawab dari pihak yang dominan atau terpercaya) antara dua pihak di mana satu ('agen') adalah di bawah kontrol (wajib) yang lain (yang 'pokok'). Agen diberi wewenang oleh pelaku utama untuk melakukan tindakan tertentu, untuk dan atas nama pelaku utama. Pelaku utama terikat oleh tindakan agen, dilakukan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan dan dalam lingkup kewenangan agen. Suatu badan dapat dibuat dengan (1) menyatakan perjanjian, baik secara lisan atau tertulis, (2) implikasi, berdasarkan kebiasaan atau praktek perdagangan, atau (3) menyalurkan pelaku utama. Penciptaan lembaga sangat penting untuk transaksi komersial dan keuangan, karena sebuah organisasi (sebagai badan hukum) dapat berfungsi hanya melalui agen-agennya.

credits: Business Dictionary

T / N: Di Korea, perbedaan dibuat karena 에이전시 (agen, CJeS) dan 소속사 (perusahaan afiliasi, SM).
Konsep dari 'agen' masih cukup langka di industri hiburan Korea sebagai selebriti yang bekerja paling bawah di lembaga hiburan/perusahaan seperti SM, YG, JYP dll, yang bertanggung jawab atas segala sesuatu, bukannya menyewa sebuah lembaga untuk bekerja mereka untuk suatu bidang tertentu.
JYJ memiliki lembaga yang berbeda bekerja untuk mereka untuk area yang berbeda.
CJeS = manajemen, Prain = publisitas, Warner Music Korea = penjualan album

Saya harap ini membantu sedikit? ^ ^



ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

Post by glasnostra on Sat Oct 16, 2010 7:26 am

aaaah.. arassso~~

jadi sebenernya salah paham aja kan ini??
ato SM ngada-ngada tuh masalah kontrak ekslusif JYJ sama CJeS =__=

semoga masalah ini cepat kelar and JYJ bisa melakukan kegiatan mereka dengan lancar Sad

oppa JYJ hwaiting!!!

thanks for shariiiing ^^
avatar
glasnostra
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 227
Join date : 2010-08-12
Location : Changmin's pocket

http://twitter.com/glasnostra

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

Post by sane_kim_junsu on Sat Oct 16, 2010 12:32 pm

jujur binguunggg~~
tolong kasi pernjelasan yg lebi gampang ><
hehe ^O^

tp tetep berharap yg terbaik buat JYJ..
moga" masala cepet selese..
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

Post by max.ranai on Sun Oct 17, 2010 11:21 pm

jadi sebenernya maunya SM tuh apaan sih? bikin bingung aja Mad
menghela nafas semoga masalahnya cepet selesai berdoa semoga oppa baik2 aja berdoa

thanks beritanya kak Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

Post by ageha_moe on Mon Oct 18, 2010 2:24 pm

masih bingung bacanya bad mood
selain kata2nya termasuk berat banget deh =..=
tapi seperti kata unnie sane, semoga JYJ dapat yang terbaik sajalah
kasihan kalo mereka kayak gini terus Sad

makasih infonya
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 JYJ menyatakan, "CJeS tidak lebih dari sebuah Agensi"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum