[trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

View previous topic View next topic Go down

[trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by 5checkmate on Tue Sep 07, 2010 9:23 am



TVXQ Jaejoong, Yoochun, dan JunSu baru-baru ini menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan konsultan Humas Korea, Prain, dan secara resmi memulai promosi kegiatan solo mereka.

Pada tanggal 6 September, tiga anggota TVXQ mengungkapkan, “Kami selalu melaporkan berita kepada pers melalui biro hukum, tetapi sekarang kami memutuskan melaporkan berita tersebut bersama dengan humas bidang bisnis agar dapat mengekspresikannya dengan lebih sistematis dan langsung dari pikiran kami. Melalui Prain, kami akan membuka berbagai saluran yang memungkinkan untuk berhubungan dengan pers, perwakilan industri, serta dengan fans kami. “
Area utama bisnis Prain berkisar dalam organisasi pemerintah. Beberapa klien mereka adalah mantan presiden, pemain sepak bola Park Jisung, Kim Yuna dan lain-lain. Prain bertugas untuk mengelola/menjaga imej mereka dan berkomunikasi.

Walaupun konsep ini sebagian besar telah dikenal di negara-negara lain, namun ini adalah pertama kalinya ada selebriti Korea yang telah terpisah kontrak dengan agensinya dan agen humas. Perwakilan Prain menyatakan, “Kami bukan manajemen TVXQ. Kami adalah juru bicara mereka dan tanggung jawab kita termasuk mengelola imej mereka dan mendukung pemasaran dan promosi. “

Dalam rangka mempromosikan tiga anggota TVXQ, Prain telah membentuk sebuah tim bisnis hiburan dalam perusahaan. Pemimpin tim, Kim Sangwoo, menyatakan, “Kami berencana untuk menciptakan kemitraan yang transparan sebagai juru bicara untuk mereka. Kami berharap dapat meningkatkan citra dan kualitas sebagai agen humas mereka. “

Di sisi lain, ketiga anggota berencana untuk merilis album baru pada akhir tahun ini, diproduksi oleh komposer terkenal Kim Hyungseok dan didistribusikan oleh Warner Music Korea.

Sources: Star News + allkpop

Credit: Sharingyoochun.net

Indo-Trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com + milkysuindo forum

mohon maaf untuk para admin, berdasarkan sumber yang saya dapat, disitu tidak di tulis artikel aslinya, tapi langsung berupa translation. sumber yang saya dapat
www.pinkrazy.wordpress.com
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by adizsm on Tue Sep 07, 2010 9:24 pm

“Kami selalu melaporkan berita kepada pers melalui biro hukum, tetapi sekarang kami memutuskan melaporkan berita tersebut bersama dengan humas bidang bisnis agar dapat mengekspresikannya dengan lebih sistematis dan langsung dari pikiran kami.
ah, jadi maksudnya biar ga ada misscommunication kali ya

*saya pusing kalo soal beginian, ga ngerti Surprised
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by 5checkmate on Tue Sep 07, 2010 10:12 pm

jadi maksudnya biar ga ada misscommunication kali ya
kayaknya sih begitu kak. saya juga kurang begitu ngerti. hehehe malu-maluin
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by ageha_moe on Wed Sep 08, 2010 7:06 am

citra wrote:
kayaknya sih begitu kak. saya juga kurang begitu ngerti. hehehe
lebih tepatnya cit, males baca noh panjang banget xD
bdw, ini kan kamu yang upload
lah kok kagak ngerti Surprised
ayo terjemahin *nodong pake yunho*
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by nadia_junsu on Wed Sep 08, 2010 7:30 am

errr nie maksudnya gmn ea?
saiia rada bingung nihh...
yahh cit lu yg share lu jg ga ngerti...
yg mungkin kek yg dibilang adis unn kali yahh..
biar ga ada miss comunication...

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by 5checkmate on Wed Sep 08, 2010 9:38 am

bdw, ini kan kamu yang upload
lah kok kagak ngerti Surprised
ayo terjemahin *nodong pake yunho*

yahh cit lu yg share lu jg ga ngerti...

kalo saya share itu, ada 2 kemungkinan : pertama saya berbagi karena beritanya bagus, yg ke2, saya berbagi karena saya ga ngerti beritanya dan berharap orang lain menjelaskan. dan berita ini ada di alasan ke 2. hehehehe malu-maluin
ternyata yg lain juga ga ngerti. maaf maaf yh!
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by adizsm on Wed Sep 08, 2010 5:46 pm

sepenangkapan saya sih maksudnya mereka biar lebih leluasa ngomong tentang pendapat mereka..
jadi si pihak Prain cuma bertindak sebagai penyampai pesan dari JYJ..
dan mereka (Prain) ga ada hak buat ngasih pendapat mereka..

begitu (kayaknya) Razz
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by 5checkmate on Wed Sep 08, 2010 6:40 pm

@kak adis :
oh begitu kak maksudnya. si prain2 itu ceritanya jadi medianya jyj ? hehehe maaf kalo yang jadi ngejelasin kak adis malu-maluin
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by ageha_moe on Wed Sep 08, 2010 7:33 pm

@adis:
oh, kayak gitu toh dis hmmmm2
berarti prain kagak bisa seenaknya sendiri dunk ngatur2 JYJ *lirik SM*
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 08, 2010 11:45 pm

ooooo~~
akhirna ngerti pas baca comen na adis.. hehe ^O^
ak uda baca berita na 2x..
wew.. tp tetep kaga ngeti..
bahasana tingkat tinggi..
hehe ^O^

tq info na ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by emma_esse94 on Sat Sep 11, 2010 4:09 am

wiihh...agak kaget baca bagian ini...
namun ini adalah pertama kalinya ada selebriti Korea yang telah terpisah kontrak dengan agensinya dan agen humas.

hemm..berharap dengan dibuatnya kontrak sama agen humas ini -Prain-,,
keadaan bisa membaik..nggak ada kesalahpahaman lainn kedepannya..
dan kita juga jadii lebii sering dapet kabar mengenaii JJY...
kan ini kayak agen publikasii gitu kan?

Hope things going better.. Smile
~thx ya citra uda share,,waloo uw juga nggak ngerti beritanyaa Smile
avatar
emma_esse94
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 971
Join date : 2010-07-05
Location : Jakarta, Indonesia

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by 5checkmate on Sat Sep 11, 2010 9:13 am

thx ya citra uda share,,waloo uw juga nggak ngerti beritanyaa
speechless maaf maaf bad mood
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [trans] 070910 Jaejoong, Junsu, dan Yoochun Kontrak dengan Humas Prain

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum