[TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by xiccasoul on Mon Sep 13, 2010 7:26 pm

ORIGINAL ARTICLE



JUNSU / JEJUNG / YUCHUN "W"

Tentang cara yang tepat untuk mengucapkannya ... sementara aku masih mempertimbangkan antara "Daburu" dan "Daburyuu", pada latihan untuk Dome Jejung berkata, "Itu harus Daburyuu tidak boleh itu!" Sehingga kami memutuskan "Daburyuu" (LOL ).

Setelah kegiatan itu Mmenghentikan Tohoshinki, ketika pengumuman "trio THANKSGIVING LIVE IN DOME" diumumkan, saya menerima permintaan untuk menulis lirik untuk lagu-lagu yang mereka dapat nyanyikan di Dome.

Pada waktu itu, saya dipercayakan dengan menulis tentang perasaan trio yang sesungguhnya.

Maaf, tetapi saya tidak bisa menulis rincian tentang hal ini di sini.

Mulai sekarang, aku akan menulis tentang perasaan saya sendiri ... tapi aku benar-benar bisa merasakan bahwa trio yang tulus ingin bekerja sebagai 5 lagi.

Saya percaya bahwa itu juga keinginan dari duo dan tentu saja, para penggemar.

Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menyampaikan bahwa keinginan dan perasaan ke dalam pesan untuk fans, sehingga saya membuat tulisan sesuatu yang disebut "Jika Anda memiliki pesan ke HoMin", akankah Anda ceritakan pesan Anda di Twitter dan amoeba?

Aku ingat bahwa pada saat itu, aku tidak memiliki banyak pengikut amoeba, tetapi terima kasih kepada semua orang yang tersebar di internet, saya menerima banyak pesan.

Tidak, aku dipercayakan oleh mereka.

Di antara pesan, ada pesan yang ditulis dalam hiragana semua sehingga duo ini akan dapat membacanya ... aku merasa sangat menyesal karena saya tidak dapat secara langsung memberikan pesan kepada mereka ...

Sejumlah besar pesan berisi kata "Kami sedang menunggu hari dimana kamu akan kembali" dan "Kami melindungi tempat bagi kamu untuk kembali".

Ketika lagu itu dinyanyikan di Dome, pergi pada grafik download, dan upload di mana-mana ... saya menerima banyak pesan tentang apa arti sebenarnya dari lagu tersebut.

Di antara mereka, ada komentar pahit seperti "trio sudah pergi, bukankah lucu untuk mengatakan bahwa mereka masih menunggu?"

Karena saya menulis lagu itu dengan maksud untuk menyampaikan perasaan trio sejati dan bukan milik saya, memikirkan trio ini, saya telah menjaga saya untuk mereka yang diam berkomentar meskipun aku biasanya orang yang banyak bicara.

Saya juga memastikan bahwa saya tidak menulis tentang segala sesuatu yang melebihi-sensitif ....

Namun, karena mereka tidak memiliki promosi untuk "The ..." dan "THANSGIVING LIVE IN DOME" ini dan saya tidak menerima kabar dari trio ini sehingga saya memutuskan untuk mengumpulkan keberanian saya dan menulis ini.

"W" adalah simbol dari 5 dan milik 5.

"Menunggu" adalah tentang hari bahwa 5 dari mereka akan bekerja sama lagi.

"Melindungi" adalah kekuatan dari fans.

Mereka adalah perasaan saya, seseorang yang dipercaya dengan kata-kata dari pesan-pesan dari trio dan para fans.

Source: Shinjiroh Inoue’s Blog
Translation: linhkawaii @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by 5checkmate on Mon Sep 13, 2010 9:19 pm

Sad Sad Sad Sad Sad

ini artikel bikin banjir air mata.......

apalagi kata2
"W" adalah simbol dari 5 dan milik 5.

"Menunggu" adalah tentang hari bahwa 5 dari mereka akan bekerja sama lagi.

"Melindungi" adalah kekuatan dari fans.

huhuhuhuhu menjerit menjerit menjerit

makasih infonya kak ecca
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by nadia_junsu on Mon Sep 13, 2010 11:27 pm

Shinjiroh Inoue-san!! aduhh oujisan dikau bener2 pduli ma prasaan oppa kami dan para penggemar..
gila terharu bgt denger nie artikel!!
thx for share~~

_________________

icon: cassph_yceam@onetvxq
siggie: sshuting@onetvxq
forever 100% Cassiopeia|Shapley|Chocolate|Blackjack
avatar
nadia_junsu
Manager
Manager

Posts : 514
Join date : 2010-06-24
Location : ::on CSSK's Red Ocean and Pearl Pink Ocean::

http://www.nadiatvxqcassiopeia.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by ageha_moe on Tue Sep 14, 2010 3:43 pm

oke, cuma bisa terharu doank menjerit
salut deh, ternyata banyak orang peduli tentang TVXQ dan cassie
sekalian itu untuk memberi semangat sama kita
untuk selalu bilang
ALWAYS KEEP THE FAITH !! semangat!!!

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by sane_kim_junsu on Wed Sep 15, 2010 3:00 pm

huweeeee
Sad Sad Sad Sad
sedihhhh bacanaaaa~~
huikz..

AKTF ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by Jee on Thu Sep 16, 2010 9:57 am

Huaaaaaa....
sedih banget bacanya...
Aplagi pas baca kalimat ini :

"W" adalah simbol dari 5 dan milik 5.

"Menunggu" adalah tentang hari bahwa 5 dari mereka akan bekerja sama lagi.

"Melindungi" adalah kekuatan dari fans.
apapun yang terjadi kami akan melindungi kalian berlima!!!
Hiks... Sad Sad Sad Sad Sad

Thanks Ecca unn... Smile
avatar
Jee
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 182
Join date : 2010-08-15
Location : Junsu's Room!

http://jeeraro.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by max.ranai on Thu Sep 16, 2010 4:20 pm

hhuuuuaaaaa menjerit menjerit makin lepek aja nih muka. nangis yg keempat kalinyaaa, baca ini berita makin kejer nangisnyaa menjerit

"W" adalah simbol dari 5 dan milik 5.

"Menunggu" adalah tentang hari bahwa 5 dari mereka akan bekerja sama lagi.

"Melindungi" adalah kekuatan dari fans.
sedih banget bagian ini Sad hikshikshiks....
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 130910 Shinjiroh Inoue’s Blog, “keep in mind that i love you”

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum