[Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update

View previous topic View next topic Go down

[Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update

Post by adizsm on Fri Sep 17, 2010 3:52 pm

ORIGINAL ARTICLE
[Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update
- Terjemahan twitter Chiba dari entri Jepang asli -
(baca dari bawah ke atas)

Semuanya salahku karena aku bertanggung jawab untuk itu dan karena aku yang tak berdaya. Aku merasa bahwa seharusnya ini ditangani dengan lebih cermat. Saya merefleksikan kembali dan saya merasa sebagai sebuah cinta yang telah berakhir. Aku benar-benar minta maaf. Tapi aku akan bertahan dan tidak akan menyerah pada Tohoshinki untuk memulai kembali kegiatan mereka. Tanpa berhenti saya akan bekerja keras. Bye, saya sangat menyesal.

Aku tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan 'kenapa kau dibuang' padahal akulah yang sudah dibuang. Apa yang bisa kukatakan adalah aku tidak punya daya tarik yang cukup. Terlebih lagi Baek-san sepertinya lebih menarik. Aku minta maaf tidak bisa menjawab harapanmu. Aku akan berusaha lebih keras untuk menyemarakkan perusahaan dan diriku sendiri.

Aku tidak berdaya. Aku minta maaf. Dan aku merasa tidak enak kepada semua orang yang melihat ini sedikit. Aku tahu ini kasar jika aku me-tweet tentang ini di twitter jadi aku berhenti. Mereka tidak melakukan sesuatu yang salah. Tapi orang-orang yang mereka pilih adalah orang-orang yang tidak dapat kami jalin hubungan. Dan kami dibuang. Oleh mereka yang kami cintai.

credit: Chiba twitter
trans: Rieko@sharingyoochun
indo trans: adizsm@Milksyu Indo Forum
shared by : Milksyu Indo Forum

==============================================
tweet ini sama kayak yang saya posting tadi malem..
bedanya kalo yang ini ditranslate dari B.Jepang ke B.Inggris (by Sharingyoochun)
kalo yang tadi malem ditranslate dari B.Jepang ke B.Korea baru ke B.Inggris (by Tohosomnia)
dan sepertinya yang ini lebih bener...


Last edited by adizsm on Sat Sep 18, 2010 8:18 pm; edited 1 time in total
avatar
adizsm
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1244
Join date : 2010-07-10
Location : TVXQ island surrounding with Red Ocean

http://twitter.com/#!/raindr15

Back to top Go down

Re: [Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update

Post by max.ranai on Sat Sep 18, 2010 1:50 am

makin bingung sayah kak.... menghela nafas sebenernya mau orang2 itu apa sih... ckck

thanks infonya kak Smile
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update

Post by ageha_moe on Sat Sep 18, 2010 8:00 pm

Tapi orang-orang yang mereka pilih adalah orang-orang yang tidak dapat kami jalin hubungan. Dan kami dibuang.
ok, saya mulai bingung bad mood
yang bener yang mana >.<
pokoknya saya selalu yang terbaik buat oppa aja deh
kasihan, dapet masalah terus menjerit

makasih infonya XD
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update

Post by sane_kim_junsu on Tue Sep 21, 2010 8:45 am

huweeee..
ak binun.. bener" pusing.. ><
masala kok kaga selese"..

pokoknya saya selalu yang terbaik buat oppa aja deh
kasihan, dapet masalah terus
setuju..
BGT!! ^O^
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [Trans] 170910 AVEX CSO Chiba Twitter Update

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum