[TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Go down

[TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by xiccasoul on Fri Oct 15, 2010 8:32 pm

SM telah memulai tekanan omnidirectional mereka ke JYJ.

SM Entertainment mengajukan penangguhan kontrak eksklusif dan perintah larangan penjualan album kepada Pengadilan Distrik Seoul pada tanggal 8. Meskipun JYJ diberikan kegiatan mandiri dalam perintah mereka diajukan terhadap SM Entertainment tahun lalu, SM percaya bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan CJeS adalah kontrak ganda yang melanggar hukum sebagai Pengadilan tidak menangguhkan kontrak eksklusif antara SM dan JYJ.

Tekanan SM bahkan terjadi di luar negeri. Ini telah dikonfirmasi bahwa SM telah mengirimkan sertifikasi isi ke markas Warner Music Korea di US, perusahaan yang bertanggung jawab atas penyebaran album JYJ. Hal ini dapat dilihat bahwa SM melakukan ini karena fakta bahwa album ini adalah salah satu yang dirilis bersamaan di berbagai belahan dunia.

Namun, distributor album ini adalah Warner Music Korea. Warner Music Korea tersinggung bahwa SM telah mengirimkan sertifikasi isi, yang menyerukan penerima untuk mengambil tanggung jawab untuk masalah ini, ke markas US dan bukan untuk diri mereka sendiri.

Federasi Korea Pop dan Seni Budaya Industri telah memihak SM. KFPCAI telah mengirimkan pernyataan resmi meminta perusahaan penyiaran dan perusahaan distribusi musik online untuk menahan diri dari memungkinkan JYJ untuk muncul di acara mereka dan dari mendistribusikan musik mereka. Alasannya adalah bahwa JYJ menyebabkan dampak yang negatif pada 'Hallyu Wave'. Namun, banyak wakil industri percaya bahwa mereka melakukan ini karena JYJ telah menjadi 'duri' di sisi SM ketika mereka telah menciptakan konflik dengan agen hiburan. JYJ tidak bisa dilihat di TV setelah tanggal 12 dan peringkat mereka di situs musik online yang telah tinggal di 10 sejak musik mereka dirilis pada tanggal 14.

JYJ sedang menderita dari masalah dari negara mereka sendiri. Peristiwa ini lebih mengejutkan karena mereka terjadi tepat setelah penampilan mereka pada tanggal 12. Luka lebih besar karena mereka menderita dari 500 pesanan tiket untuk penampilan mereka tiba-tiba dan secara bersamaan dibatalkan tepat sebelum pertunjukan.

Alasan JYJ memutuskan untuk melawan SM dalam pertempuran hukum adalah untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan musik yang bebas. Namun, dengan itu menjadi semakin sulit untuk dilakukan, dasar kelompok mulai bergetar. Dengan tahap domestik mematikan mereka, JYJ berencana untuk menyambut fans mereka melalui menampilkan showcase di luar negeri.


Perwakilan industri hiburan menyatakan, "Sebuah agen hiburan terkemuka dan penyanyi berbakat terkunci dalam pertempuran emosional. Ini adalah permainan tanpa pemenang. Semua itu akan membuat bekas luka di kedua belah pihak. Ada kebutuhan untuk pendekatan masalah ini dari perspektif yang lebih luas."

Source: [Sports Hankooki]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum
Do not remove/add on any credits


ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by glasnostra on Sat Oct 16, 2010 6:46 am

Aigoooo~~~

SM emamg nggak ada habisnya ya.... menghela nafas
selaluuuu aja bikin masalah sama JYJ =_____=
curiga SM iri sama kesuksesannya JYJ and ngarep JYJ balik lagi kemereka

its ok, kalo itu bikin DOngBang balik jadi berlima lagi.

TAPI NGGAK BEGINI CARANYAAAAAAAAAAA!!!!
AAAAAARRRRRRGGGGGGHHHHHHHHHHHHH *banting monitor*
hit the wall
mian >< emosi soalnya malu-maluin

thanks infonya ^^


Last edited by glasnostra on Sat Oct 16, 2010 6:49 am; edited 1 time in total (Reason for editing : typo)
avatar
glasnostra
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 227
Join date : 2010-08-12
Location : Changmin's pocket

http://twitter.com/glasnostra

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by sane_kim_junsu on Sat Oct 16, 2010 12:41 pm

JYJ sedang menderita dari masalah dari negara mereka sendiri. Peristiwa ini lebih mengejutkan karena mereka terjadi tepat setelah penampilan mereka pada tanggal 12. Luka lebih besar karena mereka menderita dari 500 pesanan tiket untuk penampilan mereka tiba-tiba dan secara bersamaan dibatalkan tepat sebelum pertunjukan.
aarrrrhhkkkkk~~
hufttt..
bener" keki baca paragraf ini..
kasian bgt JYJ..
iikhhhh~~ bt banget lah..
bingung mao mong apa lagii..

tq info na chingu
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by 5checkmate on Sun Oct 17, 2010 9:01 pm

wuah !!!!!!!!!!!!! baru aja saya baca berita ini di website lain. emang tuh SM minta di gampar, di timpuk, di tendang, di bakar, di banjirin, di gempain, di tsunamiin deh sekalian !!!!!!!!!!!!!!!!! marah berapi-api marah berapi-api marah berapi-api
*tenang cit, tenang menghela nafas


makasih kak ecca infonya
avatar
5checkmate
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1380
Join date : 2010-08-16
Location : Yunho's eyes

http://5checkmate.tumblr.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by max.ranai on Sun Oct 17, 2010 10:35 pm

SM...................................... minta di musnahin!!! santet santet santet
ga kasian banget sih sama db oppa marah berapi-api marah berapi-api marah berapi-api aaaaggggghhhhhhhh marah besar marah besar marah besar

thanks infonya kak menghela nafas
avatar
max.ranai
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 428
Join date : 2010-08-19

http://ranaii-odongodong.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by ageha_moe on Mon Oct 18, 2010 2:19 pm

uwooooooooooooo hit the wall
bikin emosi aja deh
pakek acara ngadu2an segala pula =..=
kayak anak kecil aja deh
terima aja deh, kalo nasibmu itu begitu *SM, tambah miskin maksudnya =...=*
kasihan kan kalo gini DB oppa
masalah gak kelar2, malah diberi masalah baru super angry

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 SM bahkan mengirim isi keterangan ke markas besar Warner Korea di US

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum