[TRANS] 151010 "benar-benar berharap untuk berdiri di panggung memegang mikrofon"

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 151010 "benar-benar berharap untuk berdiri di panggung memegang mikrofon"

Post by xiccasoul on Fri Oct 15, 2010 10:39 pm

Anggota TVXQ Jejung, Junsu dan Yuchun dengan bentuk unit baru JYJ bertemu penggemar lokal (Korea) untuk yang pertama kali.

Pada tanggal 12 jam 9 PM di "Showcase world Tour JYJ" yang berlokasi di ruang olahraga universitas Seoul, JYJ tampil dengan sikap percaya diri.

Di hari itu, album world wide trio yang mana bekerja sama dengan produser terkenal Amerika Kanye West, Rodney Jerkins dan lainnya. 'The Beginning' ditunjukkan ke publik. Selama secara langsung, 4 lagu yang dimasukkan ke dalam album dan OST dari Sungkyunkwan Scandal yang ditayangkan oleh KBS2 "Chajatta (found you" dihadirkan. Kali ini, album di waktu yang sama termasuk 3 lagu yang mana telah dipilih dari lagu-lagu yang telah dikarang oleh trio dari mereka masih remaja, menampilkan banyak perhatian.

Dengan suara yang lebih kuat dibanding sebelumnya, bersamaan dengan latihan gerakan tari yang baik, kesetiaan dan upaya trio telah dimasukan ke dalam album ini dapat dilihat dari sini.

Dibawah ini adalah Q&A JYJ

---Berdiri di panggung setelah lama absen, bagaimana perasaanmu?
"Aku sangat bersyukur. Semua lagu adalah lirik bahasa Inggris, jadi ketika kamu pertama kali mendengarkan lagu-lagu di album, kamu mungkin tidak terbiasa dengan itu. Tapi semua orang seharusnya sudah familiar dengan suara kami. Aku harap semua orang akan mendengar itu lebih. Karena kita telah menggunakan banyak waktu untuk mempersiapkan album ini, kami harap bahwa semua orang akan menikmati itu." (Jaejung)

---Album pertama JYJ. Apakah ada perasaan baru?
"Musik dan album adalah media dimana kita berkomunikasi dengan penggemar; oleh karena itu, kami akan selalu khawatir. Sungguh sangat senang, karena ini dukungan dari penggemar, album dapat dirilis dengan lancar." (Junsu)

---Produser yang mengambil bagian pada semua produksi album adalah nama-nama yang besar.
"Aku sangat senang untuk memproduksi sebuah album dengan nama besar yang aku sudah mendengar dari ketika aku masih muda ketika aku tinggal di US. Khususnya bahwa studio rekaman kali ini digunakan oleh Michael Jackson sebelumnya jadi perasaan sangat khusus." (Yuchun)

---Ketika penampilan di Tokyo Dome Jepang berakhir di bulan Juni, Jaejung seharusnya menangis di luar panggung.
"Sebelum tampil di Tokyo Dome, ada juga satu penampilan yang diadakan di Osaka. Di Osaka, aku sudah menangis selama lagu pertama. Mungkin ketika aku tidak dapat mengungkapkan menggunakan kata-kata, itu akan ditunjukan dengan ekspresi wajahku. Setelah menyanyi lagu terakhir di Tokyo Dome, penggemar berteriak "Jangan menangis!" dan itu waktu aku meneteskan air mata. Aku rasa ungkapan air mata tidak untuk masa lalu ataupun masa depan, tapi kesedihan yang dirasakan saat itu." (JaeJoong)

---Diantara selebritis Korea, apakah ada yang kamu perhatikan?
"Baru-baru ini kami sangat sibuk, oleh karena itu aku tidak bisa menonton TV. Meskipun hanya mendengarkan lagu-lagunya dan tidak melihatnya di TV, aku merasa bahwa Miss A sangat berbakat." (Yuchun)

---Apakah ada suatu rencana untuk dikedepannya?
"Aku selalu ingin menggenggam mikrofon, berdiri dipanggung, ingin bertemu dengan penggemar. Aku harap jika di masa yang akan datang ketika sebuh album kedua atau lainnya dirilis, akan ada orang-orang yang berpikir bahwa 'harus mendengarkan lagu orang-orang ini'. Belakangan ini meskipun kami sangat sibuk, kami sangat bahagia. Kami harap bahwa lain waktu kita juga akan bahagia seperti itu." (Yuchun)

Source: Daily Economic News (JoongAng Ilbo) + Hey!JJ + BaiduTVXQ
Translation: tvxqhwaiting @ OneTVXQ.com
Special thanks: Maria @ OneTVXQ.com
Indo Trans: xiccasoul @ Milkysu Indo Forum
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ }

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

ORIGINAL ARTICLE

_________________

Find me on @dolphinssa
avatar
xiccasoul
President
President

Posts : 377
Join date : 2010-06-12
Location : Jakarta, Indonesia

http://xiccasoul.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 "benar-benar berharap untuk berdiri di panggung memegang mikrofon"

Post by glasnostra on Sat Oct 16, 2010 7:21 am

Dengan suara yang lebih kuat dibanding sebelumnya
hohoho..
aku juga ngerasa suara mereka jaaauuh lebih bagus sekarang...
waktu denger lagu mereka yg buat OST SKKS aku sampe merinding ><
mereka kerja keras banget buat semuanya.. OPPA AKU BANGGA !!!!

Setelah menyanyi lagu terakhir di Tokyo Dome, penggemar berteriak "Jangan menangis!" dan itu waktu aku meneteskan air mata. Aku rasa ungkapan air mata tidak untuk masa lalu ataupun masa depan, tapi kesedihan yang dirasakan saat itu.
jaejoongie~~~~ cry me a river *speechless* *ikutan nangis*

Meskipun hanya mendengarkan lagu-lagunya dan tidak melihatnya di TV, aku merasa bahwa Miss A sangat berbakat.
woow.. oppa dengerin lagu2 baru juga yaa... sampe tau Miss A Smile


thanks for sharing ^^
avatar
glasnostra
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 227
Join date : 2010-08-12
Location : Changmin's pocket

http://twitter.com/glasnostra

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 "benar-benar berharap untuk berdiri di panggung memegang mikrofon"

Post by sane_kim_junsu on Sat Oct 16, 2010 1:04 pm

penggemar berteriak "Jangan menangis!" dan itu waktu aku meneteskan air mata.
huweeee~~ sedihhhh Sad Sad

Sungguh sangat senang, karena ini dukungan dari penggemar, album dapat dirilis dengan lancar." (Junsu)
kata" ini buat smua cassiee kan?? hehe senenk de..

akan ada orang-orang yang berpikir bahwa 'harus mendengarkan lagu orang-orang ini'.
itu pastiiiii!! tenank aja.. karena itu adalah kita.. cassie!!
avatar
sane_kim_junsu
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1530
Join date : 2010-07-06
Location : junsu's house..

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 "benar-benar berharap untuk berdiri di panggung memegang mikrofon"

Post by ageha_moe on Mon Oct 18, 2010 2:31 pm

"Aku selalu ingin menggenggam mikrofon, berdiri dipanggung, ingin bertemu dengan penggemar. Aku harap jika di masa yang akan datang ketika sebuh album kedua atau lainnya dirilis, akan ada orang-orang yang berpikir bahwa 'harus mendengarkan lagu orang-orang ini'
bener2 bikin nangis mewek2 deh Sad
tenang aja deh oppa
semua cassie pasti akan selalu mendukungmu
karena itu jangan sampe menyerah ya semangat!!!

thanks for share
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 151010 "benar-benar berharap untuk berdiri di panggung memegang mikrofon"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum