[TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

View previous topic View next topic Go down

[TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

Post by choen on Fri Jan 07, 2011 12:01 am

**ORIGINAL ARTICLE**

[TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

On SIte Interview diadakan pada pukul 8:16pm KST 060111

Park Yoochun : "Aku juga penasaran kenapa dia menulis itu? kenapa dia melakukan itu?"
Kim Junsu : "Tahun ini aku akan menunjukan image diriku yang lebih baik".


***

Kim Junsu mengungkapkan perasaannya lewat twitter, menggunakan kata-katanya dengan singkat, menunjukan kehati-hatian.

Pada tanggal 6, di sebuah tempat di Seoul, mereka berniat untuk memberikan salam tahun baru pada wartawan karena akan segera merilis album Music Essay mereka. Hari ini, Kim Junsu, Park Yoochun, Kim Jaejoong dengan ekspresi cerah berkata, "Selamat Tahun Baru dan Tolong jaga kami tahun ini".

Namun Kim Junsu tidak memberikan jawaban apapun untuk pertanyaan, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?", yang ditanyakan oleh wartawan. Dan sebagai respon terhadap wartawan yang bertanya pada Junsu "Perasaan apa yang kamu miliki ketika menulis tweet-tweet itu?", Park Yoochun yang berada di samping Junsu juga menambahkan, bertanya pada Junsu, "Aku juga penasaran mengapa kamu menulisnya? mengapa kamu melakukannya?" Kim Junsu mengulum senyum dan dengan ekspresi kaku dia berkata, "Aku harus pergi sekarang", dan meninggalkan kursinya.

Ini adalah kata-kata, dikatakan setelah sesi sapaan, yang terkait dengan kegiatan terpisah yang dilakukan 3 anggota JYJ dan 2 anggota DBSK saat ini. Kim Junsu mengatakan,"Tahun lalu, banyak hal buruk yang terjadi dan sepertinya ada juga cobaan dan ksalahan. Namun tahun ini, akan kutunjukan image dirik yang lebih baik".
Kim Jaejoong berkata,"Kami harusnya membangkitkan perselisihan yang baik, aku menyesal bahwa kami telah menyebabkan banyak perselisihan yang buruk".


Translated by: christabel88@DBSKnights
Credits: Chosun
Shared by: DBSKnights
Indo trans + shared by : choen @ Milkysu INdo Forum

_________________

siggy by Xi_ph0r1a
my twitter || my facebook || my blog
avatar
choen
Director
Director

Posts : 293
Join date : 2010-06-18
Location : in JUNSU's heart

http://choenchoen.wordpress.com

Back to top Go down

Re: [TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

Post by MaxVaniaFreecs on Sat Jan 08, 2011 12:31 am

hmmm~ sebenernya, sbagai penggemar TVXQ, aku ga trlalu ngerti sama masalah antara mereka(5) dan SM, serta antara JYJ(3) dan TVXQ(2)...

klo ngebaca kta2 junsu ma jae... kyknya JYJ slaen berselisih dengan SM, apa mungkin mereka jg berselisih sama TVXQ? (menurut ku)

ada beberapa hal yg ngebuat aku mikir ke arah situ... ^^

klo ada yg ngerti masalah AWAL-nya, tolong jelasin ke aku donk... ^^;a
avatar
MaxVaniaFreecs
Silver Milkysu
Silver Milkysu

Posts : 297
Join date : 2010-08-03
Location : ::lemari pakaian Changmin::

Back to top Go down

Re: [TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

Post by chellemichelleR on Sat Jan 15, 2011 1:58 pm

hiks.. sedih bngt baca artikel2 ttg mereka skrg ini..
smoga aja junsu oppa bisa lebih bahagia d ke depannya,,
tvxq fighting! hehe

chellemichelleR
Milkysu
Milkysu

Posts : 1
Join date : 2011-01-15

Back to top Go down

Re: [TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

Post by ageha_moe on Sat Jan 15, 2011 10:28 pm

wah sudah lama tak berforum ria *OOT bentar*
setuju sih sama tuh artikel, aku juga heran O_O
kok bisa junsu oppa yang tiba2 kalem gitu, bisa nge-tweet kayak gitu
tapi ya emang sih perasaan orang itu sulit buat dimengerti
mungkin aja junsu oppa waktu itu lagi galau berat ._.
tapi pokoknya aku selalu dukung yang terbaik deh buat mereka semua semangat!!!

thanks for share Smile
avatar
ageha_moe
Milkysu Star
Milkysu Star

Posts : 1393
Join date : 2010-07-05
Location : Starry☆Sky

http://twitter.com/ageha_lala

Back to top Go down

Re: [TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

Post by uchiwa on Thu Jan 20, 2011 3:53 pm

temen2 dah pada baca tulisan John si Mr Egg khan?
nah di situ dijelasin deh tentang tulisan'a Junsu~

malah pertanyaan saya~
Yoochun emank ga tau atau pura2 ga tw perasaan Junsu~
hahahhaaa *diketok orang seforum*

thx Novi onn beritanya~ ^o^
avatar
uchiwa
Golden Milkysu
Golden Milkysu

Posts : 769
Join date : 2010-07-05
Location : Junsu Bay

http://twitter.com/uchiwa89

Back to top Go down

Re: [TRANS] 060111 Kim Junsu telah ditanya, "Kenapa kamu menulis tweet seperti itu?"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum